Dari Balik Jeruji Besi, Habib Rizieq Panjatkan Doa Terbaik untuk Munarman

Dari Balik Jeruji Besi, Habib Rizieq Panjatkan Doa Terbaik untuk Munarman

Habib Rizieq Shihab memberikan doa untuk Munarman. Mantan Sekretaris Umum FPI itu ditangkap Tim Densus 88 atas dugaan tindak pidana terorisme.

Kuasa hukum Munarman, Aziz Yanuar mengatakan Habib Rizieq Shihab menyampaikan doa terbaik untuk Munarman. "Habib mendoakan yang terbaik semoga Pak Munarman diberikan kekuatan dan ketabahan juga keluarganya diberikan kesabaran," kata Aziz, Rabu (28/4).

Dikatakan Aziz, Habib Rizieq telah mengetahui status Munarman sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana terorisme. Aziz juga mengatakan tim kuasa hukum yakin Munarman tak terlibat kasus terorisme.

"Kita pertegas bahwa Munarman menolak segala bentuk terorisme dan tindak pidana terkait aksi yang bertentangan dengan hukum negara," tegasnya.

Diituturkannya, dalam waktu dekat tim kuasa hukum bakal mengajukan praperadilan atas penangkapan dan penetapan Munarman sebagai tersangka tindak pidana terorisme.

Pihaknya bakal membagi jumlah anggota tim kuasa hukum yang menangani perkara Rizieq dalam kasus dugaan tindak pidana karantina kesehatan dan perkara terorisme Munarman. (gw/zul/fin)

Sumber: