Ingin Punya Anak dari Dimas Beck, Nikita Mirzani: Enggak Nikah Juga Enggak Apa-apa

Ingin Punya Anak dari Dimas Beck, Nikita Mirzani: Enggak Nikah Juga Enggak Apa-apa

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat pernyataan yang kontroversial. Kali ini artis sensasional itu blak-blakan ingin menambah momongan lagi.

Tak tanggung-tanggung, dia menginginkan calon anaknya itu dari seorang aktor, Dimas Beck. Bukan tanpa alasan, Nikita mengatakan sangat mengagumi Dimas Beck.

Baginya pria kelahiran 1988 itu bibit unggul, karena memiliki ketampanan. Apalagi, Dimas ternyata artis favoritnya.

“Jadi aku jujur Dimas Beck adalah salah satu artis jaman dulu favorit aku, sebelum aku jadi artis,” ujarnya di Channel YouTube miliknya, Crazy Nikmir Real, Kamis (8/4).

Dia pun bersyukur bisa syuting bareng dengan Dimas saat ini. “Apalagi jaman ada BBB (grup Dimas Beck bersama Raffi Ahmad dkk). Karena kamu charming. Akhirnya kita bisa syuting sampai sekarang, alhamdulillah, ungkapnya.

Namun, kontroversinya Nikita menginginkan anak dari Dimas Beck bahkan tanpa menikah sekalipun. “Kamu baby face banget tau, aku tuh pengen punya anak dari kamu. Enggak nikah juga enggak apa-apa,” sebutnya.

Nikita sudah membayangkan anaknya dari Dimas akan memiliki wajah yang rupawan.

“Karena aku ngebayangi, kalau cewek pasti aduh cakep banget. Kalau cowok pasti sudah tulang-tulang mukanya, segala macam (tampan),” bebernya.

Sementara itu, Dimas sendiri mengakui tidak memiliki kriteria yang ribet dalam memiliki pendamping. “Enggak harus gimana-gimana. Kalau jadi sama gue harus ceria, karena (gue) orangnya bawel. Prioritas aku pasti kerja dari kecil, dari kecil prioritas kerja, kerja, kerja,” tegasnya.

Pun, dia tidak menampik memiliki beberapa sosok artis yang mendekati kriterianya. Ada tiga artis yang disebutnya, yaitu Nikita Mirzani, Laudya Cynthia Bella, juga Luna Maya seperti yang dikutip dari PojokSatu.id.

“Jujur nih ya menurut gue kombinasi. Kalau se geng sama gue dari kecil pasti modelnya kayak Nikita, yang rusuh. Teman-teman aku memang kayak gitu, seru, jadi nyambung,” jelasnya. (nin/zul)

Sumber: