Di Malang, Anak Aniaya Ayah Kandungnya sampai Tewas Mengenaskan lalu Kabur

Di Malang, Anak Aniaya Ayah Kandungnya sampai Tewas Mengenaskan lalu Kabur

Tak hanya di Lampung, anak kandung yang tega membunuh ayahnya sendiri juga terjadi di Malang, Jawa Timur, Selasa (23/3) dinihari WIB. Kasus anak bunuh anak kandung itupu langsung menggegerkan publik.

Adi Pratama (26), sang anak, menganiaya ayah kandungnya sendiri, Tamin (46) dengan keji. Dia menghabisi nyawa bapaknya dengan cara menghancurkan wajah bapaknya hingga tak berbentuk, lalu kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di rumah Adi Pratama di Desa Bumirejo Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Adi diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Kepala Desa Bumirejo, Sugeng Wicaksono menceritakan kronologi kejadian anak bunuh ayah kandungnya itu. Dia menyebut korban diduga dibunuh, Selasa (23/3) dinihari WIB.

Menurutnya, tetangga sempat mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah Adi Pratama. Tetangga tak menghiraukan, karena mengira yang berteriak adalah Adi Pratama.

Adi, kata Sugeng, memang sering berteriak saat penyakitnya kambuh. “Makanya, ketika salah satu mendengar ada teriakan pada malam tadi, mengira teriakan Adi. Tetapi nahas, ternyata itu teriakan Tamin, ayah kandungnya,” Kata Sugeng kepada wartawan, Selasa (23/3).

Menurut Sugeng, penyakit Adi semakin parah dan sering kambuh sejak diceraikan oleh istrinya. “Semakin parah ketika sudah cerai sama istrinya,” kata Sugeng.

Kini, Adi hanya tinggal sendiri di rumahnya. Istrinya beserta anaknya pulang ke rumah orang tuanya, setelah bercerai.

Seperti yang dikutip dari pojoksatu.id, informasi yang beredar, Adi mulai depresi sejak lima tahun lalu. Ia pun sering keluar masuk rumah sakit jiwa (RSJ).

Selain itu, Adi disebut-sebut pernah memakai narkoba jenis sabu-sabu. Namun, informasi itu belum terkonfirmasi.

Kasus anak bunuh ayah kandung di Malang ini masih ditangani aparat kepolisian. Polisi masih memburu pelaku yang kabur usai menghabisi korban. (one/zul)

Sumber: