Foto Jokowi Bikin Galfok Warganet saat Inul Daratista Pamer Aksi Jungkir Balik

Foto Jokowi Bikin Galfok Warganet saat Inul Daratista Pamer Aksi Jungkir Balik

Sebuah foto penyanyi dangdut Inul Daratista menarik perhatian publik. Namun bukan karena penampilannya yang memukau. Melainkan karena adanya sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam unggahan tersebut.

Awalnya Inul memamerkan aksi jungkir balik yang dilakukan di sebuah ruangan di rumahnya. Hal ini diunggah dalam akun instagramnya @inul.d.

“Pengen langsing, pengen fit, jungkir balik,” keterangan Inul Daratista, dalam unggahannya, Sabtu (13/2).

Seolah ingin mengajak para netizen menjaga tubuh tetap fit, dengan jungkir balik, para netizen justru salah fokus dengan pajangan foto yang ada di atas sofa. Dalam foto tersebut, terlihat Inul yang memakai gaun berwaran merah, bersalaman dengan Presiden, Joko Widodo yang sedang tersenyum.

“Ya ampun Bunda, Aku salfok Pak Jokowi. Tadi kupikir bunda Inul di Istana Negara. Setelah kuperhatikan, eh bunda lagi senam. Tapi keren, keren,” tulis Sharon dalam akunnya @maddyjuntak dikutip dari Fajar.

Ada pula yang mengungkapkan keinginannya memiliki foto bersama orang nomor satu di Indonesia itu, agar bisa dipajang sebagaimana yang dilakukan oleh Inul Daratista.

“Salfok ke foto, kalau aku punya foto sama Pak Jokowi, pasti sama, aku besarin juga. Kutaruh di ruang tamu,” ujar @yunie8636.

“Kapan yah saya bisa foto sama Pak Jokowi. Terus dipasang di ruang tamu. Misalnya kayak mba Inul gitu. Pengen deh,” imbuh @shinta_awra. (mg10/fajar/ima)

Sumber: