Chelsea vs Tottenham Hotspur, Pembuktian Siapa yang Terbaik di London

Chelsea vs Tottenham Hotspur, Pembuktian Siapa yang Terbaik di London

"Mourinho ingin memenangkan trofi di sini. Dia tahu kami mampu menang. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk menang. Dia orang yang tepat untuk membawa kita meraih trofi. Kita hanya perlu percaya padanya dan percaya pada diri kita sendiri. Sekarang saatnya. Kami memiliki manajer hebat, kami memiliki pemain hebat dan kami perlu membicarakan hal ini," sambungnya.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan cukup alot. Mengingat, hasil dari laga ini akan menentukan wajah papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Tottenham saat ini berada di puncak klasemen dengan meraih 20 poin. Sementara Chelsea, menguntit di posisi ketiga. Pasukan Frank Lampard tertinggal dua poin dari sang pemuncak, Spurs.

Dalam 2 pertemuan di Premier League musim lalu, Lampard 2 kali menaklukkan Mourinho. The Special One baru bisa membalasnya di ajang Carabao Cup 2020 ketika Spurs menang adu penalti kontra Chelsea.

Dari head to head kedua tim, Chelsea juga lebih unggul dibanding The Lilywhites. 72 kali Chelsea unggul berbanding 55 kemenangan Spurs. Sementara 40 duel lain berkesudahan dengan hasil seri. (der/zul/fin)

Sumber: