Kurang dari 24 Jam, Salah Seorang Terduga Pelaku Pengeroyokan di Brebes Diamankan Polisi

Kurang dari 24 Jam, Salah Seorang Terduga Pelaku Pengeroyokan di Brebes Diamankan Polisi

Kurang dari 24 jam, tim gabungan Resmob Satreskrim Polres Brebes berhasil mengamankan salah seorang terduga pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya tewas. Pelaku diamankan di tempat persembunyiannya.

Kanit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono membenarkan bahwa satu orang pelaku pengeroyokan berhasil diamankan. Namun, satu lainnya masih dalam tahap pengejaran.

"Kejadiannya semalam di Alun-alun Brebes. Korbannya meninggal dunia, ini salah seorang terduga pelaku berhasil diamankan," ujarnya, Kamis (5/11).

Diketahui pelaku yang diamankan berinisial MAS (26) warga Desa Pebatan Kecamatan Wanasari. Sedangkan, satu pelaku lainnya yang masih kabur yakni AM (26) warga Desa Kupu Kecamatan Wanasari.

Salah seorang terduga pelaku yang diamankan MAS di hadapan penyidik mengatakan, korban memiliki seorang pacar. Namun, kata dia, pacarnya korban suka sama dirinya.

"Korban tahu pacarnya suka sama saya. Dan korban ngajak ketemuan sama saya, dan akhirnya ketemuan di Alun-alun Brebes," ucapnya.

Dalam pengakuannya, sesampainya di alun-alun, dirinya hendak ditusuk oleh korban. Namun, akhirnya korban dikeroyok berdua hingga tewas. 

"Dipukul pakai paving dan botol," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda di Kabupaten Brebes dilaporkan meninggal dunia setelah menjadi korban pengeroyokan di Alun-alun Brebes, Rabu (4/11) malam. Pengeroyokan tersebut diduga karena motif asmara.

Kanit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono mengungkapkan, pengeroyokan tersebut dilatarbelakangi karena asmara. Di mana, korban cemburu lantaran kekasihnya disinyalir memiliki hubungan asmara dengan salah seorang pelaku. (ded/ima)

Sumber: