Bantuan Masker Terus Mengalir, Bupati Brebes:Alhamdulillah, Hari Ini Masuk 49.100 Pieces

Bantuan Masker Terus Mengalir, Bupati Brebes:Alhamdulillah, Hari Ini Masuk 49.100 Pieces

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain dari berbagai perusahaan masih terus mengalir ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Brebes. Belum lama ini, bantuan masker diterima Bupati Brebes Idza Priyanti yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Sri Legiastuti Narjo, di Pendapa Brebes.

Dalam penerimaan masker tersebut, bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas donasi yang diberikan. Dengan donasi yang diterima itu sangat berarti bagi masyarakat Brebes untuk penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Tidak dipungkiri, saat ini banyak pengusaha yang sedang menghadapi begitu banyak tantangan di tengah krisis kesehatan yang berimbas pada pelemahan perekonomian nasional. Namun, tidak menyurutkan niatnya dalam mendonasikan bantuan dalam penanganan Covid-19 di Brebes," ujanrya.

Dalam kesempatan itu, Idza juga mengatakan, saat ini pemerintah pusat dan daerah mengerahkan seluruh daya dan upaya dalam menanggulangi virus corona. Pemerintah tengah menggodok dan mengimplementasikan serangkaian kebijakan, utamanya stimulus dan bantuan kepada masyarakat. 

“Atas bantuan dan dorongan dari berbagai pihak baik individu, perkantoran, perusahaan, perbankan menjadi semangat kami dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," terangnya.

Masker yang telah diterima, kata Idza, akan didistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan lewat Tim Penggerak PKK masing-masing kecamatan, se Kabupaten Brebes.

Diketahui, perusahaan yang menyerahkan bantuan masker sebanyak sepuluh lerusahaan. Total dari 10 perusahaan itu ada 49.000 pieces masker. 

"Alhamdulillah, hari ini masuk 49.100 pieces," pungkasnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan masker, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Brebes Sri Legiastuti Narjo, Asisten II Sekda Dra Tetty Yuliana MPd, Asisten III Sekda Yuta Sugihyarti SH, Kabag Penanggulangan Kemiskinan Dra Farikhah, para camat, dan ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Brebes serta tamu undangan lainnya.(ded/ima)

Sumber: