Aubameyang Teken Kontrak Baru

Aubameyang Teken Kontrak Baru

“Ayah saya adalah inspirasi terbesar saya dan dia adalah kapten klub dan negaranya. Jadi sangat berarti bagi saya menjadi kapten klub khusus ini. Saya ingin meninggalkan warisan, di sinilah tempat saya berada. Ini adalah keluargaku,” ujarnya.

Pakar sepak bola dari Sky Sports, Dharmesh Sheth mengaku berbicara dengan beberapa orang yang dekat dengan Arsenal pada Rabu pekan lalu. Kontrak baru Auba itu merupakan kesepakatan berharga pasalnya ada klub besar yang ingin membajaknya.

“Dua klub besar. Jadi Anda harus pergi dan memberikan sedikit pujian kepada direktur teknik Edu dan Mikel Arteta. Karena Arteta selalu mengatakan ‘ini bukan tentang apakah Aubameyang ingin bertahan di Arsenal, kami harus meyakinkan Aubameyang bahwa kami memiliki ambisi untuk memenuhi ambisinya, bahwa kami akan merekrut pemain yang tepat untuknya untuk berkomitmen tiga tahun lagi, untuk memastikan dia berada di klub yang memenangkan banyak hal’,” ujar Sheth.

Menurut Sheth, kemenangan Piala FA mungkin dapat meyakinkan Aubameyang bahwa arah Arsenal menuju ke arah yang dia inginkan. “Anda harus memberikan banyak pujian kepada Arteta karena dia telah secara efektif meyakinkan Aubameyang bahwa ini adalah tempat untuknya,” katanya. (snd/zul)

Sumber: