Tak Mau Usir Tikus dari Kamarnya, Penis Suami Digigit Istri Hingga Terluka Cukup Parah

Tak Mau Usir Tikus dari Kamarnya, Penis Suami Digigit Istri Hingga Terluka Cukup Parah

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Bisa jadi peribahasa inilah yang cocok untuk menggambarkan derita pria asal Kitwe, Zambia.

Pria yang diketahui bernama Abraham Musonda itu harus dilarikan ke rumah sakit, karena penisnya terluka, setelah digigit istrinya. Ironisnya, gara-garanya pun sepele, hanya karena persoalan tikus.

Ihwal kejadian memilukan itu bermula ketika sang istri, Mukupa, terkejut melihat seekor tikus berkeliaran di dalam kamarnya. Dilaporkan Observer, Mukupa yang baru pulang dari acara minum-minum bersama temannya, kemudian langsung meminta pria 52 tahun itu untuk mengusir tikus itu.

Entah mengapa, Abraham menolak permintaan sang istri yang usianya 12 tahun lebih muda darinya. Rupanya penolakan Abraham membuat Mukupa emosi.

Akibatnya, Makupa pun meluapkan amarahnya dengan menggigit penis suaminya seperti yang dikutip dari laman detik.com. Gigitan tersebut menyebabkan luka yang cukup parah pada penis Abraham. Ia kini sedang mendapat penanganan medis di Kitwe Teaching Hospital.

Menurut Bothwell Namuswa, Deputi Kepolisian Provinsi Copperbelt, pasangan suami-istri tersebut sebenarnya telah berpisah. Namun, mereka tetap tinggal satu rumah di kamar yang berbeda.

Tak diketahui apakah istri Abraham mendapat ganjaran hukum atas tindakannya tersebut. (dtc/zul)

Sumber: