Messi Dibanderol Rp10 Triliun untuk Lima Tahun di Manchester City

Messi Dibanderol Rp10 Triliun untuk Lima Tahun di Manchester City

Ketika ditanya soal Messi. pelatih PSG Thomas Tuchel menegaskan keinginan setiap klub untuk mendapatkan megabintang hal yang wajar. ”Manajer mana yang akan bilang tidak kepada Messi?” tanya Tuchel kembali.

Sementara itu, bintang Paris Saint-Germain Neymar mengaku sempat berbicara dengan Lionel Messi lewat. Ia mengaku kemungkinan kapten Barcelona itu bergabung dengan klub Prancis tersebut.

”Kami berbicara soal tim, berbicara tentang harapan dan masa depan. Antara saya dan Messi tentu dekat, saya tahu apa keinginannya, kita lihat saja nanti,” singkatnya.

Masa depan Messi menjadi fokus pembicaraan penting setelah dia membuat kaget Barcelona dengan mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin hengkang.

Aturan Financial Fair Play telah mempersulit PSG, namun bukan mustahil dilakukan. Dengan perginya Edinson Cavani, Thiago Silva, Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Meunier, PSG telah mengurangi bebannya untuk gaji pemain.

Kuncinya adalah fee transfer yang harus dikeluarkan PSG untuk membayar Barca untuk memperoleh jasa Messi. Jika Messi benar-benar bisa hengkang dalam status bebas transfer atau dengan fee lebih murah, maka PSG akan merasa lebih mudah menggaet Messi.

Namun, menurut sumber ESPN, Manchester City sudah menawarkan kontrak jangka panjang kepada Messi yang juga akan membuat dia bisa hijrah ke New York City FC di MLS setelah tiga tahun di Manchester City. (fin/zul/ful)

Sumber: