Pengguna TikTok Upload Video Cewek Disiksa di Hotel, Malah Dicurigai Nginap Sama Pacar

Pengguna TikTok Upload Video Cewek Disiksa di Hotel, Malah Dicurigai Nginap Sama Pacar

Sebuah video di aplikasi TikTok tengah ramai dibicarakan netizen. Diunggah oleh akun TikTok @zeivira, video tersebut menampilkan suara cewek di dalam sebuah hotel.

Namun, bukan suara biasa. Video tersebut menampilkan cewek yang diduga disiksa di salah satu kamar hotel di Jakarta. Terdengar suara cewek menjerit di dalam kamar hotel. 

Cewek yang dicurigai sebagai wanita panggilan itu diduga disiksa teman lelakinya hingga menangis.

“Kirain berantem karna pelakor. Pas didengar ternyata si cewek disiksa ama cowoknya di kamar seberang,” kata Zeivira dikutip dari Pojoksatu.

Zeivira kemudian menghubungi security. Tak lama, dua security datang dan menyuruh pasangan tersebut untuk cekout karena dianggap mengganggu tamu yang lainnya.

Video yang dibagikan Zeivira mendapat tanggapan beragam. Ada yang memuji karena Zeivira melaporkan kejadian itu ke security sehingga cepat ditangani.

Namun, ada pula yang justru mempertanyakan mengapa Zeivira sampai menginap di hotel itu. Bahkan ada yang curiga Zeivira menginap bersama seorang pria.

“Nah terus mereka di kamar berdua yang videoin suami istri atw pacaran,” kata st.aisyah_yeyen di kolom komentar Instagram @ndorobeii, Senin (31/8).

Zeivira mengklarifikasi bahwa dia menginap di hotel itu dalam rangka tugas dinas di Jakarta.

“Aku tinggal di sini karena fasilitas dari kantor, kebetulan aku lagi dinas di Jakarta, jadi tinggal di sini sementara,” ucapnya. (one/pojoksatu/ima)

Sumber: