Siap Penggal Kepala Denny Siregar, Akun Kang Fatih Udin Hilang

Siap Penggal Kepala Denny Siregar, Akun Kang Fatih Udin Hilang

Gara-gara postingannya yang siap memenggal kepala Denny Siregar, Kang Fatih Udin mendadak jadi perbincangan ramai di media sosial (medsos). Akun Kang Fatih Udin langsung diserbu warganet dan diadukan ke Cyber Polri.

Bahkan nomor kontak, alamat rumah, dan bisnis roti Fatih Udin diumbar ke publik. Para pendukung Denny Siregar ramai-ramai menyerukan agar memboikot usaha roti milik Fatih Udin.

Dua hari setelah membuat postingan siap penggal kepala Denny Siregar, akun Facebook Kang Fatih Udin yang memiliki 4.961 teman telah menghilang. Denny Siregar sempat menanggapi postingan Fatih Udin. Ia menyatakan tidak akan melaporkan Fatih Udin ke polisi.

“Ngga. Saya ga akan melaporkan kang Fatih udin karena buat status mau memenggal saya,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter-nya, Selasa (21/7) kemarin.

Denny menyebut Fatih Udin membuat postingan seperti itu hanya karena sok-sokan saja. Denny berharap usaha roti milik Fatih Udin tidak terdampak akibat postingannya di media sosial.

“Saya tau, dia cuman sok gagah aja. Cuma koar di medsos, tp sejatinya di dunia nyata gak gitu. Semoga toko rotinya berhasil dan bisa memberi makan anak istrinya dgn halal,” tandas Denny Siregar.

Sebelumnya, Kang Fatih Udin menyatakan siap penggal kepala Denny Siregar asal mendapatkan perintah dari khalifah.

“Andai besok lusa khilafah tegak dan si Deni Siregar belum bertaubat, biar saya memotong lehernya asal ada perintah dari khilafah,” kata Kang Udin Fatih.(one/pojoksatu/zul)

 

Sumber: