Libur Panjang, BRI Pastikan Layanan di AgenBRILink, Jaringan E-Channel dan Super App BRImo Dapat Diandalkan

Kamis 29-05-2025,20:30 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

Masyarakat juga dapat mengakses berbagai layanan tambahan seperti referral pembukaan rekening dan pinjaman, pembayaran asuransi mikro, penarikan uang kiriman dari luar negeri. Serta pembelian tiket perjalanan seperti bus, shuttle, dan kapal ferry.

Hendy menambahkan BRI akan terus memperkuat layanan E-Channel dan jaringan AgenBRILink guna memastikan kualitas layanan yang prima dan berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital serta memperluas inklusi keuangan di seluruh penjuru negeri. 

BACA JUGA: Luar Biasa! BRI Raih Tiga Penghargaan Prestisius dari Ajang Internasional yang Digelar oleh The Asset

BACA JUGA: UMKM Perhiasan Asal Mojokerto Makin Bersinar dan Siap Go Global Berkat Dukungan BRI

“Untuk mendukung hal tersebut, BRI juga secara aktif melakukan pemantauan sistem, penguatan keamanan transaksi, serta menyediakan layanan pengaduan yang cepat dan responsif,” tambahnya.

Disamping itu, nasabah BRI juga tetap dapat bertransaksi dengan mudah dan nyaman melalui Super App BRImo. Dengan dibekali lebih dari 100 fitur, BRImo semakin memperkuat posisi BRI dalam layanan digital banking di Indonesia. 

Itu, tergambar dari pengguna super app BRImo telah mencapai 40,28 juta user, atau meningkat 20,26% yoy per Maret 2025. Sementara dari sisi jumlah dan nilai transaksi, BRImo telah melayani 1,2 miliar transaksi finansial, naik 25,5% YoY dengan volume sebesar Rp1.599 triliun atau meningkat 27,79% YoY.

BRI pun tetap mensiagakan layanan contact center untuk nasabah yang membutuhkan informasi atau ingin menyampaikan keluhan terkait layanan BRI melalui Contact BRI di 1500017 atau melalui asisten virtual SABRINA di WhatsApp 0812 1214 017.

Kategori :