5 Pantai di Tegal yang Populer dan Sering Ramai Dikunjungi, Cocok Buat Healing Bersama Keluarga

Kamis 17-10-2024,09:04 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Adi Mulyadi

radartegal.com – Anda bisa kunjungi 5 pantai di Tegal yang populer ini dam ramai didatangi oleh pengunjung. Jika Anda berlibur bersama keluarga, wajib untuk datang ke salah satu atau beberapa pantai pada rekomendasi ini.

Tegal memang memiliki banyak pantai yang populer dan wajib masuk daftar destinasi wisata yang harus didatangi. Apalagi jika Anda pecinta laut sekedar menikmati suasana pantai yang menenangkan, maupun menyaksikan matahari terbenam.

Pantai di Tegal yang populer ini juga akses jalannya cukup mudah bisa didatangi dengan kendaraan umum atau pribadi. Tidak perlu membayar tiket masuk mahal-mahal, serta ada beberapa aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan.

Berikut 5 pantai di Tegal yang populer yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Simak sampai akhir untuk mendapatkan tips liburan yang bermanfaat.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran

BACA JUGA: Wajib Dikunjungi, Ini 10 Rekomendasi Wisata Tegal Paling Populer 2024 dari Kota hingga Lereng Gunung

5 Pantai di Tegal yang populer

Tegal memang menawarkan banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi dan juga banyak yang sudah populer di kalangan wisatawan. Misalnya beberapa pantai berikut ini.

1. Pantai Alam Indah

Tempat pertama yang bisa Anda datangi yaitu Pantai Alam Indah. Disini Anda bisa menikmati sunset maupun bermain air, serta mencoba beberapa fasilitas seperti perahu yang disediakan. Lokasinya ada di Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur.

2. Pantai Muarareja Indah

Rekomendasi pantai terbaik di Tegal yang wajib dikunjungi lainnya ini bisa masuk daftar liburan Anda. Pantai ini menawarkan pemandangan yang indah, pasir yang bersih, serta ombak yang relatif tenang.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

BACA JUGA: 5 Lokasi Wisata Tegal yang Murah dan Cocok Buat Healing

Pantai ini sangat cocok untuk bersantai dan bermain air bersama anak-anak. Untuk lokasinya ada di di Jalan Brawijaya, Kelurahan Muarareja, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. 

3. Pantai Pulau Kodok

Pantai di Tegal yang populer bisa Anda datangi yaitu Pantai Pulau Kodok. Terletak di Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, pantai ini menyimpan keunikan tersendiri.

Disebut Pantai Pulau Kodok, sebab banyak pemancing disini berpindah tempat dengan cara melompat bak kodok. Pantai ini memang memiliki tambak yang banyak didatangi pemancing untuk mencari ikan. 

4. Pantai Marlin

Kategori :