15 Smart TV Terbaik di Bawah Rp3 jutaan, Kualitasnya Bikin Betah di Rumah Saja

Jumat 04-10-2024,07:12 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Toshiba 32L5995 2K LED Android Smart Digital TV hadir dengan layar berukuran 32 inch dan resolusi 1920×1080. LED TV ini memiliki aspect ratio 16:9 desainnya yang mewah dan elegan membuatnya cocok untuk ditempatkan di ruang tamu atau ruang keluarga.

7. Polytron Smart TV 32 Inch PLD 32AD1508

Polytron seri ini dapat memberikan hiburan berkualitas dan sangat cocok digunakan untuk hiburan keluarga. TV ini dilengkapi layar LED dengan desain minimalis berwarna hitam, menambah kesan elegan dan netral di ruangan.

BACA JUGA: Merk Smart TV Murah Berkualitas, Bye Bye Gambar Semut dan Suara Kresek-kresek

BACA JUGA: Tips dan Cara Memilih Smart TV Murah Harga 1 Jutaan Tapi Berkualitas Gambar HD, Jangan Tertipu Merek

 

8. Toshiba Smart LED TV 32L5650

 

Brand Jepang ini telah meluncurkan smart TV bernama Toshiba Smart LED TV 32L5650. Salah satu fitur istimewa dari produk ini adalah koneksi yang mudah dan cepat, selain itu kamu juga dapat menikmati antarmuka yang sederhana dengan tombol one-push.

9. Hisense LED TV 32 Inci Smart TV 32A6000F

Smart TV ini memberikan pengalaman tontonan yang baik untuk keluarga di rumah. Dengan layar LED dan teknologi tinggi, TV ini mampu menampilkan gambar dengan kualitas baik, teknologi revolusioner yang terpasang membuat detail warna lebih tajam.

10. TCL 32 Inci LED Smart TV L32S62

Smart TV yang berasal dari TCL ini cukup direkomendasikan untuk keluarga dengan harganya yang terjangkau di bawah 3 juta. TV ini cocok untuk ditonton bersama-sama didukung dengan kualitas suara dan gambar TV ini juga sangat baik.

11. LED TV XIAOMI MI A4 32 Inch Smart TV Android

Selain popuper dengan produk smartphonenya, XIAOMI juga meluncurkan produk smart TV yang disebut LED TV XIAOMI MI A4 32 INCH SMART TV ANDROID. Fiturnya sangat lengkap, dengan keunggulan utamanya pada fitur Android yang super lengkap.

BACA JUGA: Smart TV Terbaik Tak Harus Mahal, Ini Rekomendasi 5 Merk yang Terjangkau Harganya dengan Fitur Mewah

BACA JUGA: Lakukan 5 Tips Membeli Smart TV Murah Ini Agar Dapat Unit yang Berkualitas dan Kekinian

12. Changbong Google Smart TV 40 Inci LED TV L40H7

Smart TV terbaik dibawah Rp 3 juta ini merupakan pilihan terbaik dalam kategori Smart TV, karena spesifikasinya sangat memadai. Keunggulan utamanya adalah kehadiran fitur kecerdasan buatan yang membuat penggunaan lebih mudah.

13. Coocaa LED TV 32 Inch Android Smart TV 32S6G

Jika kamu mencari Android Smart TV dengan anggaran di bawah 3 jutaan, Coocaa LED TV 32″ Android Smart TV 32S6G adalah salah satu pilihan terbaik. TV ini menawarkan tampilan layar HD yang dapat memanjakan mata kamu selama menonton.

14. Xiaomi TV Q1E 55 Inch Smart TV

TV pintar ini mempunyai performa yang optimal karena didukung prosesor MediaTek 9611 dan sudah menggunakan sistem operasi Android TV 10. Selain itu Smart TV Xiaomi ini juga mempunyai desain yang tipis dengan bezel berbahan metal yang kuat.

15. iFFALCON Smart TV 32 Inch

Smart TV merk iFFALCON dengan ukuran 32 inci ini dapat diandalkan sebagai televisi terbaik untuk tontonan keluarga di rumah. Desainnya yang terbuat dari bingkai plastik semakin menonjolkan sisi estetika pada televisi ini.

Kategori :