15 Smart TV Terbaik di Bawah Rp3 jutaan, Kualitasnya Bikin Betah di Rumah Saja

Jumat 04-10-2024,07:12 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com – Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi Smart TV terbaik yang harganya di bawah Rp3 jutaan. Selain terjangkau, pilihan terbaik Smart TV ini juga mempunyai banyak keunggulan.

Apalagi memang saat ini sudah banyak produk Smart TV yang beredar dipasaran dijual dengan harga murah.  Maka dari itu penting bagi kamu untuk mengetahui rekomendasi Smart TV terbaik di bawah Rp3 jutaan sebelum membeli TV pintar yang kamu inginkan.

Jangan sampai kamu tergiur untuk membeli TV yang murah namun ternyata tidak didukung dengan fitur-fitur yang canggih.  Dengan mengetahui rekomendasi Smart TV terbaik di bawah Rp3 jutaan berikut ini kamu bisa mendapatkan informasi lengkapnya.

Tentunya dengan harga Rp3 jutaan yang cukup terjangkau kamu akan mendapat TV dengan fitur-fitur lengkap untuk streaming. Sekadar informasi, smart tv juga tidak hanya berfungsi sebagai sarana hiburan, tapi juga untuk bekerja sebagai monitor komputer.

BACA JUGA: Cara Memilih Smart TV 50 Inch Murah Terbaik, Lengkap Perawatan dan Harga Jualnya

BACA JUGA: Teknologi Smart TV dan Android TV Punya Kelebihan dan Kekurangan, Mana yang Paling Baik?

15 Smart TV Terbaik Harga Rp3 Jutaan

1. AQUA Japan LE32AQT6600G

Smart TV terbaik dibawah Rp 3 juta dari AQUA Japan hadir dalam ukuran layar 32 inci dan dilengkapi dengan teknologi canggih. Fitur-fitur unggulannya mencakup Intelligent Voice Control, Chromecast Built-in, dan Android Device IoT Hub.

2. Samsung J4303 Smart TV 32 Inci

Brand yang sudah terkenal ini menawarkan produk Smart TV dengan kategori terbaik, dijual dengan harga di bawah 3 juta. TV ini memiliki layar sebesar 32 inci dengan resolusi sekitar 1366 x 768 pixel, memberikan tampilan yang lega untuk menikmati konten dengan kualitas yang memuaskan.

3. Smart TV Samsung 32 T4500

Seri T4500 untuk Smart TV dari Samsung ini bisa kamu dapatkan dengan harga dibawah Rp 3 juta yaitu hanya Rp 2.849.000 saja. Smart TV terbaik dibawah Rp 3 juta dari Samsung ini mempunyai ukuran layar 32 inci dan resolusinya 1280 x 720 pixels cocok untuk tontonan keluarga.

BACA JUGA: 4 Smart TV LG 32-43 Terbaik, Semakin Canggih seperti Menonton Bioskop di Rumah

BACA JUGA: Jangan Salah Beli, Ini 4 Perbedaan Android TV dan Smart TV yang Sangat Penting Diketahui

 

4. Sharp Android TV 2T-C32BG1i

Sharp Android TV ini hadir dengan berbagai keunggulan, salah satunya adalah fitur untuk mengatur waktu pengunaan layar. Selain itu TV ini juga menawarkan kualitas layar HD yang memperkaya pengalaman menonton kamu.

5. LED LG 32 Inch 32LJ550D Smart TV

 

Produk ini masuk dalam kategori Smart TV terbaik dengan harga di bawah Rp 3 juta yang sangat memadai, cocok untuk penonton banyak atau keluarga. TV ini dapat dianggap cerdas karena memiliki desain elegan, teknologi canggih, dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

6. Toshiba Smart Android LED TV 32 Inch 32L5995

Kategori :