Diterpa Isu Tidak Sedap, Calon Walikota Tegal Pilkada 2024 Faruq Ibnul Haqqi: Tim Solid dan Fokus Pemenangan

Jumat 27-09-2024,20:56 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

TEGAL, radartegal.com - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Faruq-Ashim diterpa isu tidak sedap. Konon, banyak anggota tim yang mengundurkan diri karena berpindah ke paslon lainnya.

Menanggapi hal itu, Calon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqqi menegaskan saat ini tim dalam kondisi yang sangat solid. Serta fokus pada pemenangan Faruq-Ashim dalam perhelatan Pilkada 2024 di Tegal.

"Saat ini, tim masih sangat solid. Kita masih berfokus pada pemenangan pada Pilkada 2024," katanya.

Menurut Faruq, memang ada beberapa SK anggota tim pemenangan yang dikembalikan. Namun, dirinya tetap menghargai hal itu dan tetap fokus pada pemenangan.

BACA JUGA: Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Pilkada 2024 Termuda Faruq-Ashim Dapat Nomor Urut 3

BACA JUGA: Kukuhkan Tim Pemenangan, Faruq-Ashim Janjikan Hal Ini Jika Terpilih dalam Pilkada 2024 di Tegal

"Saya tidak fokus pada menebangi tim, karena memang kita sangat solid. Saat ini, sekali lagi kita fokus pada pemenangan di Pilkada 2024," tandasnya.

Selanjutnya, calon Walikota Tegal termuda itu mengajak kepada para rivalnya untuk berkompetisi secara sehat. Sehingga, tercipta iklim demokrasi yang baik serta melahirkan pemimpin yang kuat.

"Ketika iklim demokrasi sudah sehat, otomatis ada edukasi politik kepada masyarakat bagaimana embangun demokrasi yang sehat. Karena akan membentuk pemimpin yang kuat, inilah harapan hasil Pilkada 2024," tandasnya.

Selain itu, kata Calon Walikota Tegal Nomor Urut 3, pihaknya juga melakukan bimbingan tekhnis tim pemenangan. Itu, dilakukan untuk memastikan tim hingga struktur bawah tetap solid.

"Kita juga meyakinkan kepada tim untuk bersama-sama meraih kemenangan bersama Faruq-Ashim dalam Pilkada 2024 mendatang," pungkasnya. 

Kategori :