Gampang dan Cepat! 7 Game Gratis Penghasil Uang Ini Bisa Langsung Transfer Hasilnya ke Nomor Rekening

Rabu 11-09-2024,06:20 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Biasanya, Anda dapat menghasilkan sekitar $3 hingga $5 per jam dalam bentuk mata uang yang disebut Unit.  Anda dapat menarik uang Anda setelah mengumpulkan minimal $5 dalam bentuk Unit.

Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan penghasilan Anda dengan menyelesaikan streaks bermain atau berpartisipasi dalam turnamen.

3. Lucktastic

Lucktastic adalah aplikasi yang dapat digunakan di kedua platform mobile dan tidak memerlukan biaya untuk mengunduhnya.  Ini adalah aplikasi tiket digital yang dapat digunakan di seluruh dunia.

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Lucktastic, mulai dari menggunakan tiket untuk memenangkan hadiah hingga beberapa dolar, hingga mengumpulkan poin setiap kali Anda memainkannya.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Legal yang Banyak Dicari di Indonesia

BACA JUGA: Tak Perlu Pinjol! Ini 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dicoba buat Dapetin Cuan Tambahan

Poin-poin tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah dari Amazon dan layanan lainnya.

4. The PCH App

Aplikasi The PCH App dapat digunakan di perangkat iOS, Android, dan desktop. Aplikasi ini menawarkan berbagai permainan yang memungkinkan Anda berpartisipasi dalam kontes dan giveaway dari Publishers Clearing House.

Anda dapat memenangkan hadiah hingga jutaan dolar atau tiket digital bernilai ratusan dan ribuan dolar.  Game ini dapat dimainkan tanpa biaya dan menawarkan hadiah yang menggiurkan.

5. Long Game

Long Game adalah aplikasi yang berbasis pada rekening tabungan dan giro yang berfungsi seperti rekening bank biasa.  Rekening tabungan Long Game menawarkan bunga sekitar 0,1% APY, sementara rekening giro tidak memberikan bunga.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2024, Langsung Cair hingga Ratusan Ribu dalam Sehari Tanpa Undang Teman

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024, Bisa Cair hingga Ratusan Ribu Cuma Modal Main Game dan Dengerin Musik

Dengan menyetorkan dana ke rekening tabungan, Anda akan menerima koin khusus.  Anda juga memiliki opsi untuk menghubungkan transaksi kartu kredit dalam USD dan EUR untuk pembulatan.

Kategori :