Gampang dan Cepat! 7 Game Gratis Penghasil Uang Ini Bisa Langsung Transfer Hasilnya ke Nomor Rekening

Rabu 11-09-2024,06:20 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Selain itu, koin yang Anda hasilkan dapat disimpan di rekening tabungan Long Game untuk mendapatkan lebih banyak koin dalam aplikasi.  Koin-koin tersebut dapat digunakan untuk mengikuti sweepstakes dan bermain game dengan potensi hadiah uang tunai.

6. InboxDollars

InboxDollars adalah klub penghargaan digital yang memungkinkan Anda menghasilkan uang sungguhan dengan melakukan aktivitas internet sederhana. Seperti bermain game, menonton konten video, menjawab kuesioner, membaca email berbayar, mencari di internet, dan lainnya.

InboxDollars memberikan bonus pendaftaran sebesar $5. Anda dapat menarik uang Anda setelah mencapai jumlah minimum sebesar $30, dengan komisi sebesar $3.  Uang tersebut dapat diterima dalam bentuk cek atau melalui PayPal.

BACA JUGA: 5 Game Penghasil Uang 100 Ribu Perhari, Cuma Modal HP Bisa Dapat Cuan Langsung Cair ke Rekening

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Modal Isi Survei, Peluang Dapat Cuan Gratis Hingga 2 Dolar

7. Givling

Aplikasi Givling menawarkan pengguna hadiah uang sambil membantu melunasi pinjaman siswa. Anda dapat memenangkan hadiah dengan bermain game online, di mana Anda akan berada dalam tim yang harus menjawab pertanyaan benar atau salah untuk mendapatkan poin.

Selain itu, Anda juga dapat berpartisipasi dalam permainan harian yang memberikan poin antrean untuk membantu pelunasan pinjaman siswa.  Givling juga memiliki program hibah khusus untuk siswa yang didanai melalui iklan.

Itualh informasi tentang game gratis penghasil uang, yang bisa dicairkan dengan cepat ke akun DANA maupun rekening pribadi. Semoga bermanfaat.

Kategori :