Sharp Tawarkan Solusi Udara Bersih Bagi Pecinta Hewan di Indonesia International Pet Expo 2024

Senin 09-09-2024,17:30 WIB
Reporter : Taufiq Ismail
Editor : Teguh Mujiarto

JAKARTA, radartegal.com Sharp turut hadir menampilkan produk penjernih udara terbaru Sharp Purefit Mini-Series di pameran Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024.

Sharp Purefit Mini-Series merupakan produk penjernih udara terbaru besutan Sharp yang dilengkapi dengan fitur Micro Hepa Plus.

Fitur ini dapat menyaring bulu hewan yang beterbangan dan membersihkan udara dari partikel – partikel berbahaya yang berasal dari furnitur, polusi maupun bahan kimia rumah tangga lainnya.

Teknologi Plasmacluster pada Sharp Purefit pun sangat efektif menetralkan bau tidak sedap serta melumpuhkan bakteri dan virus berbahaya seperti Feline Coronavirus dan Canine Parvovirus.

BACA JUGA: Program Sharp Funtastic Berhadiah Mobil dan Motor, Begini Cara Dapatnya

BACA JUGA: Sharp Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Tawarkan Promo Harga Spesial

Yudha Eka Putra, PSG Manager for AC dan Air Purifier di PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan, sangat antusias untuk berpartisipasi dalam IIPE tahun ini.

Sharp menawarkan berbagai produk Air Purifier yang dapat disesuaikan dengan kondisi ruangan rumah konsumen. Sebagai perusahaan elektronik pertama yang menjalin kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), kami berkomitmen penuh untuk menciptakan udara sehat di dalam ruangan,” tutur Yudha.

Menempati area hall 10, Sharp menawarkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung, seperti :

    Bundling Promo: Dapatkan penawaran bundling menarik untuk pembelian Air Purifier Sharp tipe tertentu hanya di pameran IIPE 2024. Cicilan Diskon 10% hingga Rp 1.000.000: Nikmati diskon cicilan 10% hingga Rp 1.000.000 untuk setiap transaksi online selama acara pameran. Cashback dan Voucher E-wallet: Setiap pembelian produk penjernih udara Sharp selama acara IIPE akan mendapatkan cashback hingga ratusan ribu rupiah atau voucher E-wallet.
BACA JUGA: Luncurkan Purefit Mini, Sharp Indonesia Gaungkan Pentingnya Udara Sehat Dalam Ruangan

BACA JUGA: Resolusi Full HD, Intip Review Smart TV Sharp 2TC32DF Terbaru yang Jadi Incaran Keluarga Modern

“Selama pameran, pengunjung yang melakukan transaksi online akan mendapatkan souvenir eksklusif dan gratis biaya antar untuk wilayah Jabodetabek. Kami berharap produk kami dapat menjadi solusi tepat bagi pengunjung yang mencintai hewan peliharaan mereka,” tambah Yudha.

Tidak hanya itu, setiap pengunjung pameran dapat mengikuti beragam aktifasi menarik bersama hewan peliharaan mereka seperti photo booth dan lainnya untuk mendapatkan souvenir menarik. (*)

Kategori :