Siapkan dokumen yang diperlukan untuk verifikasi, seperti KTP, foto selfie, dan bukti pendukung lainnya.
3. Akun Diblokir karena Pelanggaran Kebijakan
Ajukan banding dengan bukti kuat bahwa Anda tidak melanggar kebijakan DANA. Caranya:
- Buka email dari DANA yang berisi informasi tentang alasan pemblokiran akun.
- Klik tautan yang disediakan dalam email untuk mengajukan banding.
- Ikuti instruksi yang diberikan dan jelaskan situasinya dengan jelas.
- Hubungi Call Center DANA.
BACA JUGA: Ga Ada Potongan Loh! Begini Langkah - langkah Melakukan Transfer Pulsa ke aplikasi DANA dengan Mudah
BACA JUGA: Ada Saldo Gratis 4 Juta dari Aplikasi Dana, Begini Cara Mencairkannya
Jika Anda telah mengikuti dua langkah sebelumnya dengan seksama namun masih mengalami kendala, jangan ragu untuk menghubungi Call Center DANA sebagai langkah terakhir.
Tim Customer Service DANA siap sedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk membantu Anda menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.
Berikut dua cara mudah untuk menghubungi Call Center DANA:
1. Panggil Nomor 1500 445
Cara tercepat untuk mendapatkan bantuan adalah dengan menelepon Call Center DANA di nomor 1500 445. Pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup sebelum melakukan panggilan.
BACA JUGA: Selain Menjadi Sistem Pembayaran Uang Elektronik, Aplikasi DANA Juga Memiliki 5 Keuntungan Lain
Tunggu beberapa saat hingga terhubung dengan operator, kemudian jelaskan permasalahan Anda dengan jelas dan detail. Operator akan membantu Anda menemukan solusi terbaik untuk menyelesaikan kendala yang dihadapi.
2. Kirim Email ke help@dana.id
Jika Anda lebih memilih untuk berkomunikasi melalui tulisan, Anda dapat mengirim email ke alamat help@dana.id. Jelaskan permasalahan Anda secara detail di dalam email, termasuk langkah-langkah yang telah Anda coba sebelumnya.
Sertakan juga informasi akun DANA Anda, seperti nomor telepon terdaftar atau alamat email yang terkait dengan akun. Tim Customer Service DANA akan membalas email Anda sesegera mungkin dengan solusi yang tepat.