Daftar Pinjol Legal, Bunga Rendah Tenor Panjang 2024 yang Bisa Dijadikan Opsi Pinjaman

Senin 02-09-2024,10:29 WIB
Reporter : Hanif Nabilla Risqita
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA:  Siapa Bilang Aplikasi Pinjol Bunga Ringan Menguntungkan? Pahami Tips Memilih Pinjaman yang Aman

BACA JUGA: Ambil Pinjol Tenor Panjang Justru Risiko Galbay Tinggi? Begini Alasannya

 

Lalu untuk bunga dari aplikasi Kredit Pintar sekitar 0.04% sampai 0.15% per hari tetapi tergantung skor kredit nasabah nya.

2. Indodana

Untuk aplikasi pinjol legal kedua ialah indodana yang menawarkan tenor panjang serta limit pinjaman yang tergolong cukup besar.  Aplikasi indodana menawarkan pinjaman online mulai dari Rp500.000 sampai Rp12 juta.

Untuk sistem pembayarannya, nasabah bisa memilih tenor mulai dari 3 bulan sampai 9 bulan dengan bunga yang bersifat kompetitif.

3. Kredivo

Selanjutnya ada aplikasi pinjol Kredivo yang sudah tergolong resmi di Indonesia dan menawarkan layanan pembelian barang atau kebutuhan dengan menggunakan metode cicilan.

BACA JUGA: Butuh Waktu Banyak, Berikut Pinjol Tenor Panjang yang Sering Masyarakat Hingga 36 Bulan

BACA JUGA: Intip 5 Aplikasi Pinjol Tenor Panjang: Bunga Rendah dan Cepat Cair

Kredivo sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga memberikan beberapa keuntungan untuk nasabah nya seperti limit yang besar dan tenor yang panjang.

Jika anda menggunakan aplikasi Kredivo maka anda akan mendapatkan kesempatan untuk meminjam uang sebesar Rp30 juta dengan tenor yang bersifat fleksibel sesuai dengan kemampuan nasabah nya.

 

4. Jenius Flexi Cash

Apliaksi ini menawarkan bunga dengan pinjaman yang bersifat kompetitif dengan bunga sebesar 1.75% sampai 2.25% per bulan dengan tenor pinjaman fleksibel yakni antara 1-36 bulan

Kategori :