Lebih Berguna Ketimbang Pinjol, 5 Manfaat Paylater BCA Ini Bikin Belanja Online Semakin Gampang dan Untung

Rabu 21-08-2024,07:45 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

3. Bisa Melakukan Pembayaran QRIS

Saat ini sudah banyak dari pedagang yang menggunakan Qris ini. Nah, produk paylater sendiri kebanyakan sudah bisa untuk melakukan pembayaran Qris.

 

Khususnya untuk BCA sendiri, kamu bisa menggunakannya untuk melakukan pembayaran menggunakan Qris. Langkah pengajuannya hanya sekali pada saat pendaftaran paylater loh.

4. Pilihan Tenor yang Banyak

Selanjutnya, kamu bisa mendapatkan pilihan tenor yang bevariasi. Pilihan tenor ini bisa kamu pilih sesuai dengan yang kamu inginkan.

kamu bisa memilih tenor mulai dari 1, 3, 6 dan 12 bulan. Semakin banyak tenor yang kamu ambil biasanya akan ada biaya tambahan yang lebih banyak.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Saldo Paylater BCA dengan Mudah Ke Rekening atau E-Wallet, Mudah Tanpa Syarat yang Ribet

BACA JUGA: Segini Ternyata Besaran Bunga Paylater BCA 2024, Masih Minat Daftar?

5. Banyak Promo

Sama seperti produk digital lainnya, paylater ini juga terkadang memiliki promo loh. Promo ini bisa kamu dapatkan di paylater BCA ini.

Promo yang ada saat ini adalah bebas bunga sampai tanggal 31 Januari. Dengan syaratnya adalah menggunakan tenor mulai 1 bulan dan 3 bulan.

Demikian ulasan tentang 5 manfaat paylater BCA yang perlu kamu tahu. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.

Kategori :