Pinjaman Online Bunga Paling Rendah ShopeePay, Kini Digandrungi Gen Z

Kamis 08-08-2024,19:07 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.id- ShopeePay Later merupakan salah satu layanan pinjaman online bunga paling rendah yang terintegrasi dengan platform e-commerce Shopee. Layanan itu, kini telah menjadi fenomena di kalangan generasi muda Indonesia.

Kemudahannya untuk mengakses dan proses yang cepat menjadikan ShopeePay Later sebagai pilihan utama bagi anak muda. Utamanya, dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Dengan aktivitas generasi muda yang sering berbelanja, ShopeePay Later hadir untuk mempermudah generasi muda dalam hal perbelanjaan. Bagaimana pinjaman ShopeePay Later tersebut?

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai ShopeePay Later yang menjadi pinjaman digital dikalangan anak muda jaman sekarang. Simak baik-baik artikel berikut ini untuk mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: 5 Hal Mengenai Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Pastikan untuk Teliti Membaca Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA: Alasan Aplikasi Pinjol Kredivo Jadi Incaran, Sistem Bunga Rendah dan Pendaftaran Mudah

Mayoritas Pengguna ShopeePay Later 

Mayoritas pengguna ShopeePay Later di kalangan usia 18-35 tahun meningkat dalam setahun terakhir. Angka tersebut menunjukkan pergeseran signifikan dalam perilaku finansial generasi muda yang semakin melek teknologi.

ShopeePay Later hadir sebagai solusi keuangan yang menyentuh kehidupan generasi muda. Kami melihat generasi muda saat ini tertarik untuk memiliki akses keuangan yang cepat, mudah dan cepat. 

Fitur ShopeePayLater

Fitur utama ShopeePay Later antara lain verifikasi cepat, limit pinjaman yang tinggi dari Rp.500 ribu hingga Rp 20 juta. Dengan opsi pembayaran mulai 1 bulan hingga 12 bulan.

Menariknya, ShopeePay Later juga menawarkan paket 'Beli Sekarang, Bayar Nanti' (BNPL) tanpa bunga untuk jangka waktu tertentu. Hal inilah yang sangat populer di kalangan pengguna muda.

 

BACA JUGA: Pinjol Bunga Rendah Adakami, Hadir Sebagai Satu Solusi Keuangan

 

Kategori :