Pasar Malam Brebes Expo 2024, Sebulan Penuh Nikmati Hiburan Gratis

Senin 05-08-2024,07:01 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BREBES, radartegal.id - Bagi warga Brebes yang ingin menikmati hiburan dengan keluarga, mengunjungi Brebes Expo dan Pasar Malam di Kompleks Stadion Karangbirahi Brebes bisa menjadi salah satu solusinya. Soft opening Brebes Expo dan Pasar Malam dilakukan pada, Minggu 4 Agustus 2024.

Soft opening Brebes Expo 2024, pesta tahunan menyambut HUT RI Ke-79 dilakukan hari ini. Dalam hal ini, nantinya akan menampilkan potensi dan keunggulan Kabupaten Brebes, bertempat di Area GOR Sasana Adhi Karsa, Kompleks Stadion Karang Birahi Brebes.

 

Di hari pertama soft opening, sejumlah masyarakat nampak antusias menikmati sejumlah wahana yang ada. Tidak hanya itu, sejumlah warga juga bisa memburu berbagai kuliner atau jajanan yang disajikan para pedagang dikompleks pasar malam.

 

 

Brebes Expo 2024 menjadi etalase bagi produk-produk unggulan dari berbagai sektor di Kabupaten Brebes. Yakni, mulai dari hasil bumi, hasil laut, hingga karya-karya kreatif dan produk UMKM lokal.

 

Selain pameran produk, Brebes Expo 2024 juga menyuguhkan pameran seni budaya dan berbagai atraksi menarik. Di antaranya yaitu, pertunjukan musik, tari, dan hiburan anak yang dapat memanjakan para pengunjung.

 

Selain itu, booth-booth interaktif juga tersedia untuk memberikan edukasi tentang program pemerintah dan peluang usaha di Brebes. Tentunya juga menampilkan pameran pembangunan di Brebes. Dan Brebes Expo 2024 digelar selama satu bulan penuh, mulai tanggal 4 Agustus hingga 1 September.  


 

Liburan murah alternatif

 

Salah seorang pengunjung Riska (29) mengatakan dirinya sengaja datang ke Brebes Expo 2024 untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, sebelum besok sudah beraktifitas kerja lagi.

 

"Ke sini sama suami, untuk mengisi liburan sebelum besok bekerja lagi," terangnya usai melihat wahana di Pasar Malam.

 

Dwi Azizah Lestari Panitia organizer Brebex Expo 2024 dan Pasar Malam menuturkan kalau kegitan saat ini sudah dibuka. Pelaksanaannya sendiri dimulai dari hari ini.

 

"Bagi masyarakat Brebes jangan sampai lupa, mari ramaikan Brebes Expo 2024 dan pasar malam ini," pungkasnya.

 

Demikian informasi terkait  soft opening Brebes Expo 2024 dan Pasar Malam, sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-79. Semoga bermanfaat.

Kategori :