Ayu Ting Ting Apes! Liburan di Amerika Malah Kena Rampok: Semua Diambil

Rabu 31-07-2024,13:59 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

JAKARTA, radartegal.id- Artis cantik Ayu Ting Ting ketiban apes. Momen liburan di Amerika bersama keluarganya diwarnai kabar kurang menyenangkan karena dirinya kerampokan.

"Kita kecolongan, ada maling ngegedor kaca. Ini bener-bener barang semua diambil, tas, dompet, uang semua ada posisinya di depan sini," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari Disway.id pada Rabu, 31 Juli 2024.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Ayu Ting Ting. Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial terlihat kondisi mobil yang dirampok dengan cara memecahkan kaca jendela.

Nampak kaca jendela bagian kiri mobil yang dipakai oleh Ayu Ting Ting selama liburan di Amerika pecah. Serpihannya pun masih terlihat di dalam kursi mobil.

BACA JUGA: Alasan Ayu Ting Ting Putus dengan Fardhana Viral di Tiktok, Nikita Mirzani Sebut Miras dan Judi Online

BACA JUGA: Wajah Mirip Ayu Ting Ting, Viral Gadis Cantik Diduga ODGJ Dipasung di Tempat Ini

"Paperbag aku isinya dompet make up dan lain-lain juga diambil semuanya. Untung pasport dan yang lain aman, koper ada di belakang hampir mau dia ambil tapi kayaknya dia gak bisa," tuturnya.

Atas kejadian yang kurang mengenakan tersebut, Ayu Ting Ting pun langsung membuat laporan ke pihak kepolisian setempat agar pencuri tas miliknya bisa ditangkap.

"Jadi hari ini kita mau laporan, karena yang parah adalah Cece, semua kartu kreditnya, dompet, semua barang berharga ada di tas itu diambil," jelasnya.

"Dan sekarang kita lagi ada di kantor polisi Las Vegas," tukasnya.

BACA JUGA: Tidak Lagi Umbar Kemesraan dengan Ayu Ting Ting, Boy William Mengaku Rasakan Ini

BACA JUGA: Wabup Bandung Sahrul Gunawan 'Tembak' Ayu Ting Ting

Momen Ayu Ting Ting kemalingan diabadikan lewat sebuah unggahan vlog di kanal YouTubenya, Qiss You TV. Pada video itu, janda satu anak tersebut memperlihatkan kondisi mobil yang kemalingan.

Kaca mobil Ayu Ting Ting yang dirampok mengalami pecah. Kejadian perampokan bermula ketika Ayu Ting Ting ingin pergi ke Las Vegas usai mengunjungi Nevada, Seven Magic Mountains.

Kategori :