Honda CBR 250 RR, Si Gesit yang Bertenaga Cocok untuk Gen Z

Kamis 25-07-2024,17:12 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.id- PT Astra Honda Motor (AHM) telah lama meluncurkan motor bergaya sport Honda CBR 250RR yang tetap eksis di era sekarang. Sepeda motor ini mempunyai model yang mirip seperti kompetitornya motor ninja.

Honda CBR 250 RR tak kalah bagus, dengan desain yang stylish dan  performa yang tangguh. Dengan performa mesin 250cc menjadikanya salah satu motor yang cukup tangguh.

Selain itu, motor ini juga sangat menarik secara desain. Sehingga, motor keluaran Honda ini sangat cocok untuk menjelajahi jalanan antar kota bersama orang tersayang.

Berikut ulasan mengenai Honda CBR 250RR yang mempunyai performa gesit cocok untuk para gen z. Simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas untuk mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Baru Punya SIM? Ini Rekomendasi Motor Honda yang Mudah Dikendarai dan Cocok untuk Pemula

BACA JUGA: Honda Stylo 160, Desain Menarik dengan 6 Keunggulan Fitur Canggih yang Bikin Naksir Berat

Mempunyai Fitur yang canggih

Honda CBR 250RR dibekali dengan fitur-fitur yang canggih dan modern, sudah menggunakan lampu LED. Membuat para pengendara nyaman saat berkendara di malam hari dengan desain lampu yang agresif membuat anda lebih keren.

Big Bike Appearance yang mempunyai fairing lebih besar sehingga terlihat seperti motor besar lainya. Memiliki 3 Step Riding Mode With Throttle By Wire.

Yaitu pilihan 3 mode berkendara yang disesuaikan dengan sensasi berkendara. Mempunyai sistem tuas kabel elektrik yang mengatur keseimbangan kerja mesin dengan sempurna dan tepat sehingga menghasilkan power yang berbeda di setiap mode.

Quick Shifter berfungsi memberikan efek pada saat perpindahan gigi tanpa menarik tuas kopling. Serta menurunkan gas ketika bermanuver untuk mendapatkan akselerasi yang maksimal.

BACA JUGA: Honda PCX 160 Bukan Skutik Biasa, Semakin Nyaman untuk Beraktifitas Seharian Penuh

BACA JUGA: Tips dan Panduan Servis Motor Honda Kesayangan Agar Panjang Umur dan Nyaman Digunakan

Harga dan Varian warna yang beragam

Honda CBR 250RR mempunyai varian warna dan harga yang beragam. Tipe Honda CBR 250RR Standard yaitu mempunyai harga yang dibanderol RP.64,46 jutaan, tetapi untuk tipe tertinggi Honda CBR 250RR mempunyai harga yang dibanderol Rp.75,66 jutaan.

Kategori :