Tempat Makan Soto Terenak di Tegal Rating Tinggi Google, Cita Rasa Khas Tauconya Bikin Nagih

Senin 22-07-2024,09:40 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

TEGAL, radartegal.id - Tempat makan soto terenak di Tegal saat ini banyak bertebaran di sepanjang jalan protokol maupun utama Kota Bahari. Sehingga tak jarang membuat kita bingung untuk memilihnya, di mana yang paling terbaik.

Kota Tegal merupakan kota yang identik dengan kuliner sotonya yang lezat,  cita rasa yang gurih, nikmat, dan pastinya menggugah selera.  Soto Tegal merupakan salah satu kuliner yang wajib dicoba saat berkunjung ke kota Bahari ini.

Soto Tegal memiliki memang  memiliki ciri khas rasa tauco yang gurih, menjadikannya favorit bagi banyak orang. Bagi para pecinta kuliner yang ingin mencicipi kelezatan Soto Tegal yang autentik, berikut kami bahas beberapa rekomendasi tempat makan soto terenak di Tegal.

BACA JUGA: Daya Tarik Soto Tauco Tegal di Tengah Persaingan Kuliner Modern, Resep Otentik yang Menyimpan Sejarah

Rekomendasi tempat makan soto terenak di Tegal

1. Soto Sedap Malam Amir

Alamat di 34RM+3G4, Jalan Raya, Wirantakan, Talang, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Rating: 4.3 bintang.

2. Soto Lamongan "Bang Kembar 3"

Alamat di Jl. Jend. A. Yani No.4, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal. Buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Nomor telepon: +62 895-4224-89694. Rating: 4.4 bintang.

BACA JUGA: Soto Tauco Makanan Khas Tegal yang Menggugah Selera, Begini Cara Membuatnya di Rumah

3. Soto Tauco H Caup Gendut

 

Alamat di Jl. KH. Mansyur No.8 Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Buka setiap hari dari pukul 07.00 pagi sampai 21.00 malam, telepon: +62 877-1929-0167, rating: 4.2 bintang.

4. Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo, Tegal

 

Kategori :