Mobil Masuk Jurang di Brebes, Satu Keluarga Alami Luka-luka

Senin 15-07-2024,18:26 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Teguh Mujiarto

BREBES, radartegal.id - Satu kelurga mengalami luka-luka usai kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan, Senin 15 Juli 2024. Kecelakaan itu terjadi masuk Desa Tambakserang, Kecamatan Bantarkawung.

 

Kendaraan yang ditumpangi oleh satu keluarga itu alami kecelaan setelah terperosok di jurang di desa setempat. Kendaraan yang ditumpangi satu kelurga itu berplat nomor G 1267 ME.

 

Kecelaan itu diduga karena pengemudi tidak mengetahui medan jalan, sehingga mobil yang dikendarai Benny Santoso (46) bersama istrinya Endang Suci Harnetti (45) dan anaknya yang masih berusia 10 tahun, terperosok ke jurang sedalam 30 meter. 

 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, korban yang merupakan satu keluarga mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Soesilo Slawi, Kabupaten Tegal, guna menjalani perawatan lebih lanjut.

 

BACA JUGA: BREAKING NEWS! 2 Mobil dan 1 Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen Semarang

 

BACA JUGA: 2 Orang Perempuan Jadi Korban dalam Kecelakaan di Tol Pejagan - Pemalang

 

Kepala Desa Tambakserang Usef Asikin mengatakan, bahwa mobil yang ditumpangi satu keluarga itu, tengah melakukan melakukan perjalanan pulang ke Tegal usai mengantarkan anaknya ke lokasi KKN di desanya.

 

"Diduga korban tidak tahu medan yang terjal saat perjalanan pulang, dan saat berada di ruas jalan Sukasari-Kampung Baru Desa Tambakserang, mobil tiba-tiba terperosok hingga masuk jurang sedalam 30 meter," ujarnya.

 

Dibantu aparat desa setempat, warga melakukan evakuasi kepada tiga korban ke puskesmas terdekat sebelum dirujuk ke RS Dr. Soesilo Slawi.  Sementara mobil mengalami rusak parah dan hingga Senin siang belum dievakuasi.

 

"Kecelakaan tunggal ini ditangani pihak Pos Lantas Bumiayu dan rencana akan didatangkan mobil derek untuk mengevakuasi bangkai mobil yang ringsek," tukasnya kepada awak media.

Kategori :