Skuter Retro Bergaya Yamaha Fazzio, Cocok Untuk Temani Nongkrong Generasi Muda

Kamis 11-07-2024,18:22 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.id- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YMII) meluncurkan skutik Fazio yang ditargetkan untuk kalangan generasi muda. Skuter ini menggabungkan gaya retro dengan teknologi yang modern, menjadikan pilihan yang menarik bagi generasi muda saat ini, agar tetap tampil bergaya dan fungsional. 

Yamaha Fazio ini mempunyai pilihan banyak warna yang makin bebas berekspresi dan pastinya cocok untuk generasi muda saat ini. Mempunyai desain yang stylish dan sporty.

Hal itu dipadukan dengan mesin yang irit bahan bakar dan mempunyai fitur-fitur canggih yang dapat menemani anda beraktivitas. Mempunyai kapasitas sekitar 17,8 liter.

Yamaha Fazio sudah dapat membawa barang bawaan anda yang banyak, agasi pada Yamaha Fazio tersebut sudah termasuk luas dan cukup.  Berikut ulasan kami tentang motor Yamaha Fazio, skuter matik yang cocok untuk menemani anda beraktivitas, jadi simak baik-baik artikel berikut ini.

BACA JUGA: Tes Drive Yamaha Nmax Turbo Terbaru 2024, Beneran Kencang atau Cuma Gimmick Doang?

BACA JUGA: Saingi Honda Scoopy dan Yamaha Fazio, Berikut Keunggulan WMoto Letbe Neon Terbaru 2024

Fitur canggih untuk generasi muda

Fitur canggih yang terdapat di Yamaha Fazio ini dapat membantu kalangan muda agar lebih mudah. Sudah memakai full digital spedometer  dengan model yang modern dan informatif.

Selain itu juga empunyai Port USB untuk mengsi daya gadget, Start-stop yang hemat bahan bakar. Dengan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti.

Smart Key System yang praktis dan aman serta dapat menghidupkan mesin, melalui aplikasi Y-CONNECT yang telah disediakan oleh Yamaha.  Yamaha Fazio mempunyai mesin bluecore 125cc yang bertenaga dan sudah irit bahan bakar dengan konsumsi sebesar 42,2 km/liter.

Mesin bertenaga dan irit bahan bakar

dilengkapi Electric Power Assist Start yang membuat skutik matik ini bertenaga dan halus, memudahkan anda agar berkendara dengan nyaman dan irit terutama saat menaiki tanjakan saat berboncengan.

BACA JUGA: Hadir Dengan Desain Menawan, 6 Keunggulan Yamaha Freego Terbaru 2024 Patut Diacungi Jempol

BACA JUGA: Dibilang Norak Karena Desainnya Aneh, Yamaha Fazzio Justru Memimpin Pasar Skutik Indonesia, Ini Alasanya

Yamaha Fazio mempunyai 2 varian  

Kategori :