5 Barang yang Tidak Boleh Ada dalam Jok Motor, Ternyata Masih Banyak Orang yang Bandel Menyimpannya

Sabtu 22-06-2024,18:19 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

3. Barang dengan muatan berat

Ketiga, b arang tidak boleh ada dalam jok motor yang perlu Anda ketahui berikutnya adalah barang dengan muatan yang berat. Ada beberapa b arang-barang dengan kategori berat atau berukuran besar yang dapat membahayakan ketika diletakkan dalam jok, dimana jika dipaksakan bisa menyebabkan gangguan keseimbangan saat motor digunakan berkendara serta meningkatkan risiko tabrakan yang tinggi.

4. Barang yang pecah belah

Keempat, b arang tidak boleh ada dalam jok motor yang perlu Anda ketahui lainnya adalah barang dengan kategori pecah belah. Selain berpotensi bisa melukai diri sendiri jika terjadi suatu kecelakaan, bisa juga membuat jok dalam motor tergores gores.

Adapun barang-barang yang masuk dalam kategori pecah belah, diantaranya ada botol jenis kaca, cermin atau kaca, atau barang lain yang bisa pecah ketika terbentur selama berkendara.

5. Benda-benda yang dapat menimbulkan bahaya lain

Kelima, b arang tidak boleh ada dalam jok motor yang perlu Anda ketahui terakhir adalah benda yang dapat menimbulkan bahaya lainnya. Adapun benda-benda yang masuk dalam golongan berbahaya tersebut diantaranta  bahan kimia, baterai yang mudah untuk terbakar, atau benda-benda lainnya.

BACA JUGA:7 Cara Beli Motor Matic Bekas Berkualitas sesuai Budget, Pemula Perlu Catat Hal-hal Ini

BACA JUGA:Jangan Abaikan, Begini Tips Merawat Motor Agar Tetap Prima dan Nyaman

Nah itu dia tadi pembahasan artikel dari radar tegal dengan judul 5  b arang tidak boleh ada dalam jok motor, ternyata masih banyak orang yang bandel menyimpannya di dalam jok. Semoga bermanfaat.

Kategori :