Samsung QLED Q60C 4K Smart TV, Wujudkan Impian Bioskop Rumahan Anda dengan Harga Terjangkau

Selasa 11-06-2024,11:40 WIB
Reporter : Khaerul Ikhwani
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id - Samsung kembali menggebrak pasar televisi dengan menghadirkan  Samsung QLED Q60C 4K smart TV  berukuran 50 inch. Harga yang lebih terjangkau memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman menonton yang luar biasa tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Samsung QLED Q60C 4K smart TV  dilengkapi dengan teknologi Quantum Dot yang revolusioner. TV ini dilengkapi dengan teknologi khusus yang memungkinkan menampilkan lebih dari satu miliar warna dengan akurasi tinggi.

Resolusi  Samsung QLED Q60C 4K smart TV  yang tajam menghadirkan detail yang luar biasa pada setiap gambar, membuat Anda merasa seperti berada di dalam adegan film favorit Anda. Dukungan HDR10+ meningkatkan kontras dan kecerahan gambar, memastikan setiap adegan terlihat jelas dan hidup, baik dalam kondisi gelap maupun terang.

Jika Anda mencari TV baru yang menawarkan kombinasi sempurna antara teknologi mutakhir, desain elegan, dan nilai terbaik, Samsung QLED Q60C 4K smart TV adalah jawabannya. Untuk selengkapnya terkait  Samsung QLED Q60C,  simak informasinya di bawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung QN90C Neo QLED 4K, Punya Desain Premium yang Enak Dipandang

BACA JUGA: Spesifikasi TV OLED Samsung S95C, Performa Gaming Mumpuni Tanpa Lag yang Bisa Diandalkan

Desain Elegan yang Memukau

QLED Q60C 4K smart TV memiliki desain ramping dan elegan dengan bezel tipis yang memberikan tampilan modern dan membuat layar terlihat lebih luas. Stand yang kokoh dan minimalis tidak hanya fungsional, tetapi juga menambah keindahan ruangan.

Smart TV dengan Fitur Lengkap

Sistem operasi Tizen yang intuitif dan mudah digunakan memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai aplikasi streaming populer seperti Netflix, YouTube, dan Disney+ dengan mudah. Fitur Multi View memungkinkan Anda untuk menonton dua konten secara bersamaan di layar yang sama, ideal untuk multitasking atau menikmati hiburan bersama keluarga.

Performa Andal dan Konektivitas Luas

Quantum Processor Lite 4K memastikan kualitas gambar yang selalu optimal, dengan kemampuan upscaling konten resolusi rendah ke kualitas mendekati 4K. Teknologi Motion Xcelerator membuat gerakan cepat terlihat lebih halus dan jelas, ideal untuk menonton acara olahraga atau bermain game.

TV ini dilengkapi dengan berbagai opsi konektivitas, sehingga Anda dapat menghubungkan berbagai perangkat dengan mudah. AirPlay 2 dan Google Assistant memungkinkan Anda untuk mengontrol TV menggunakan suara dan mengintegrasikan TV dengan perangkat pintar lainnya di rumah.

BACA JUGA: Perbandingan Spek Smart TV Sony Bravia XR X93L 4K 65 Inci dengan Samsung QN800C Neo QLED 8K 65 Inci

Kategori :