Spoiler Manga One Piece Chapter 1116 Terbaru, Dunia Panik karena Senjata Penghancur Kuno Diaktifkan Lagi

Selasa 04-06-2024,08:17 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Radartegal.id -  Spoiler manga One Piece chapter 1116 terbaru, terungkapnya rahasia mengejutkan mengenai JoyBoy dan senjata warisannya. Simak informai selengkapnya pada pembahasan dibawah ini.

Pada chapter 1116 dari One Piee, Eichiro Oda kembali lagi menggali sejarah dunia yang penuh dengan misteri. Disebutkan pada chapter ini, akan mengungkapkan sebuah peristiwa dari 900 tahun yang lalu.

Dari judul chapternya saja sudah diberi judul "Konflik" dan menghadirkan berbagai reaksi dari tokoh-tokoh dunia terkiat pengungkapan besar Vegapunk.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Berikut pembahasan spoiler chapter terbaru manga One Piece sudah kami rangkum dibawah ini.

BACA JUGA: One Piece: Ternyata Inilah Alasan Sanji Tidak Banyak Muncul Saat Vegapunk Datang

Spoiler manga One Piece chapter 1116

Chapter ini dimulai dengan cover story yang menunjukan perjalanan Yamato di Negeri Wano. Yamato mendapatkan obat-obatan dan dango dari Suru di dekat Kastil Ibu Kota Bunga.

Sementara pada latar belakang, Urasima terlihat sedang memperhatikan sesuatu.  Kemudian cerita berlanjut dengan reaksi seluruh dunia terkait Vegapynk yang mengungkapkan perang 800 tahun yang lalu.

Seorang rakyat jelata menanyakan kenapa ada perang yang tidak diketahui oleh siapa pun. Vegapunk tetap melanjutkan siarannya itu dan di sisi lain Imu-sama terlihat sedang memegang foto seorang wanita yang mirip dengan Vivi di kamar Bunga.

Ia melihat foto tersebut tanpa mengucapkan sepatah kata pun.  Di Alabasta, situasi masih mencekam, ditandai dengan Igaram dan Karoo yang menangisi poster Vivi yang telah dinyatakan menghilang usai insiden Reverie. 

BACA JUGA: Sembuhkan Rasa Rindu Anak Warnet, Konser Avenged Sevenfold Sukses Bakar Semangat Penonton

Sementara iotu, Pell dan Chaka hanya berdiri di samping makam Raja Kobra, menyesail kegagalan kedua orang tersebut untuk melindungi raja. 

Kembali ke Vegapunk, ia mengungkapkan bahwa sebagian kecil dari "Mother Flame" sudah dicuri dan dipakai untuk bahan bakar salah satu senjata kuno. Ia beranggapan jika Kerajaan Lulusia diruntuhkan oleh senjata kuno yang diaktifkan menggunakan Mother Flame ciptaannya.

Seolah bertanggung jawab atas kehancuran Kerajaan Lulusia, Vegapunk menyesal karena ceroboh mebiarkan senjata kuno tersebut aktif kembali.

Saat ini Vegapunk belum mengetahui siapa yang mencuri Mother Flame, namun ia yakin jika dunia sedang dilanda kepanikan apabila senjata tersebut digunakan kembali.

Kategori :