5 Tempat Wisata yang Lagi Viral di Tegal, Liburan Wajib Banget Mampir ke Sini

Senin 03-06-2024,08:59 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Daya tarik utama Curug Cantel adalah air terjunnya yang eksotis dengan ketinggian sekitar 60 meter. Air terjun dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk ini akan membuatmu betah berlama-lama. Harga tiket masuknya sebesar Rp10.000. Curug Cantel terletak di Sigedong, Bumijawa, Tegal.

4. Pantai Muararejo: Ombak Tenang, Cocok untuk Bermain Air

Termasuk pantai Pantura, Pantai Muararejo memiliki ombak yang tidak begitu kencang sehingga aman untuk bermain air bersama anak-anak. Kamu bisa bersantai di gazebo yang berdiri di atas hamparan pasir, menikmati keindahan sunset, atau bermain air.

Pantai Muararejo terletak di Jalan Brawijaya, Muararejo, Kecamatan Tegal Barat, Tegal. Harga tiket masuknya Rp5.000 dan buka 24 jam.

5. Danau Beko: Pesona Alam yang Menakjubkan dan Beragam Aktivitas

Pesona alam Danau Beko memang menakjubkan, menjadikannya tempat wisata favorit banyak orang. Selain spot Instagrammable, Danau Beko juga menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti ATV, motorcross, dan Jeep.

Danau Beko terletak di Jatilaba, Kecamatan Margasari, Tegal. Buka dari jam 6 pagi hingga 6 sore dengan harga tiket masuk Rp5.000.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Murah di Tegal untuk Libur Sekolah, Harga Tiketnya Mulai dari 5 Ribu

Tegal menawarkan lebih dari sekadar julukan "Kota Marinir" dan warung Tegal yang terkenal. Dengan kekayaan alamnya yang memukau dan berbagai pilihan wisata yang menarik, Tegal siap menyambutmu untuk berlibur yang tak terlupakan.

Penutup

Tegal, dengan berbagai pilihan wisata yang menarik dan suguhan alam yang indah, siap menjadi destinasi wisata favoritmu selanjutnya. Ayo, rencanakan liburanmu ke Tegal dan ciptakan kenangan indah yang tak terlupakan!

Demikian informasi tentang rekomendasi tempat wisata yang lagi viral di Tegal. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Kategori :