Diyakini Masih Manjur, Berikut Ramalan dan Petunjuk Primbon Jawa yang Masih Eksis Hingga Sekarang

Minggu 02-06-2024,17:34 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Teguh Mujiarto

BACA JUGA: 5 Isi Ramalan Jaya Tentang Indonesia di Masa Depan, Nomor 2 Sudah Terbukti!

BACA JUGA: 2 Mitos Ramalan Jayabaya yang Telah Terwujud, Nomor 2 Paling Populer Soal Bengawan Solo

4. Kejatuhan kotoran burung

Pertanda berikutnya adalah kejatuhan kotoran burung yang terbang bebas tanpa sengaja, meskipun terlihat kebetulan namun hal ini memiliki arti lain. Dalam pandangan Primbon Jawa, hal ini dianggap pertanda dari Tuhan akan segera mendapatkan rezeki yang memang sebelumnya sudah dituliskan di hidup manusia.

5. Menggunakan pakaian terbalik 

Menurut primbon Jawa, jika tidak sengaja menggunakan pakaian terbalik, maka tandanya kamu akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat. Hal tersebut berlaku jika pakaian yang kamu pakai terbaliknya dari dalam keluar.

6. Mimpi menggendong bayi 

Mimpi menggendong bayi juga menjadi salah satu pertanda akan mendapatkan rezeki nomplok. Hal ini akan mendatangkan kabar baik tentang bisnis atau karier yang meningkat.

BACA JUGA: Mitos Gunung Slamet Meletus Pulau Jawa Akan Terbelah, Benarkah Ramalan Jayabaya Tersebut? Begini Penjelasannya

BACA JUGA: 3 Mitos Ramalan Kiamat di Candi Banyunibo, Sakiti Anak Bikin Bangsa Hancur

Kesimpulan 

Primbon Jawa adalah kumpulan petunjuk atau ramalan yang seringkali berkaitan dengan kepercayaan dan budaya Jawa. salah satunya petunjuk akan mendapatkan rezeki yang melimpah, akan segera mendapat jodol dan lainnya.

Demikian informasi mengenai ramalan dan petunjuk Primbon Jawa semoga bermanfaat.

Kategori :