Pegi Alias Perong Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Buka Suara, Bantah Jadi Pelaku

Minggu 26-05-2024,16:14 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Teguh Mujiarto

BACA JUGA:Dilema Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Kenapa Saka Tidak Ajukan PK atau Banding atas Hukumannya?

Peran pegi dalam pembunuhan Vina Cirebon

Saat dilakukan pencarian, Pegi berganti identitas setiap pindah tempat. Kepolisian mengungkapkan, kesulitan saat menangkap Pegi alias Perong ini.

Cara pegi untuk hilangkan jejak yaitu dengan berganti identitas setiap ganti tempat. Kepolisian mengungkapkan saat september 2016 hingga 2019, ia mengaku sebagai Robi Irawan dan menetap di Katapang, Kabupaten Bandung.

Saat dibawa ke konfersi pers, Pegi memberontak dan selalu mengatakan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam kasus pembuhan Vina Cirebon ini.

Saat digeret polisi, Pegi alias Perong tertunduk lesu. Kepolisian juga mengungkapkan peran dalam kasus pembunuhan Vina ini.

Kepolisian mengatakan bahwa peran Pegi Setiawan, yaitu pelaku pemerkosaan pertama kepada Vina, sebelum diikuti oleh pelaku yang lainnya. Pegi alias perong ini juga merupakan otak pelaku pembunuhan Vina Cirebon.

BACA JUGA: Tolak Uang Suap, Ibu Pegi DPO Pembunuhan Vina dan Eki: Anak Saya yang Tidak Bersalah!

BACA JUGA:Keluarga Yakin, Pegi Setiawan Tidak Ikut Campur dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Pegi alias Perong DPO pembunuhan Vina Cirebon yang akhirnya tertangkap ini buka suara. Dirinya selalu membantah bukan pelaku. dan mengatakan ini fitnah.

Namun, kepolisia Jabara mengungkapkan dalam konfersi persnya, bahwa Pegi alias perong DPO pembunuhan Vina Cirebon merupakan otak pelaku dalam kasus Vina Cirebon ini.

 

Kategori :