Keunggulan Yamaha Lexi LX 155 2024, Skutik Bongsor Berperforma Canggih dengan Dukungan Teknologi Blue Core

Minggu 19-05-2024,06:46 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

sesuai sebutannya Yamaha menyediakan teknologi modern pada LEXi LX 155. Pengendara dapat menggunakan sistem kunci canggih tanpa anak kunci dilengkapi fitur answer back system yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, juga biker dapat terkoneksi dengan motor melalui aplikasi Y-Connect.

4. Fitur Canggih 

Terdapat handlebar switch control dengan desain baru, fitur ini berfungsi memudahkan untuk merubah informasi dan pengaturan pada speedometer dengan tombol pengatur ada di handle sebelah kiri. Tak ketinggalan, untuk mendukung kelancaran komunikasi biker LEXi LX 155 disematkan electric power socket yang bermanfaat untuk mengisi daya gadget.

BACA JUGA:Siap Gebrak Pasar! New Yamaha Lexi 2024 Tawarkan Performa, Fitur, dan Desain Menakjubkan

Kesimpulan 

Yamaha Lexi LX 155 2024 Series hadir untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap punya performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara.

Demikian informasi mengenai Yamaha LEXi 155 2024, skutik bongsor yang menjadi andalan baru pabrikan garpu tala itu. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :