5 Cara Mengatasi Kecanduan Hp Paling Sederhana, Menjadi Pria 1% Lebih Produktif Hanya Dalam 5 Menit

Minggu 12-05-2024,11:40 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

Sedangkan untuk yang menggunakan koneksi Wi-Fi dapat beralih ke paket data dan memanfaatkan fitur batasi kuota harian dengan ketentuan yang sama dengan yang diatas.

3. Ubah Tampilan Layar ke Hitam Putih

Cara mengatasi kecanduan Hp yang ketiga ialah dengan mengubah tampilan layar Hp Anda ke hitam putih. Sejatinya, tampilan layar yang warna-warni sangat menarik perhatian apalagi tampilannya yang bergaya aesthetic sangat disukai oleh anak muda masa sekarang.

BACA JUGA: Nggak Harus Beli Baru, BegiIni Trik Jitu Mengatasi HP Android Lemot dengan Mudah

Namun tahukah Anda bahwa background atau tampilan Hp yang penuh warna dapat meningkatkan rasa candu bermain Hp. Karena itu, Anda bisa mengubah tampilan layar Hp Anda ke mode hitam putih.

Tampilan hitam putih yang lebih polos akan membuat Anda merasa lebih bosan dan tak betah berlama-lama di depan layar Hp.

4. Coba Nikmati Momen Tanpa Adanya Hp

Cara mengatasi kecanduan Hp paling ampuh yang terakhir adalah dengan menikmati momen Anda tanpa membuka Hp. Luangkan waktu untuk benar-benar hadir dan menikmati setiap momen yang Anda rasakan.

Sadari bahwa hidup tak hanya sebatas layar HP. Masih banyak interaksi dan pengalaman nyata yang jauh lebih berharga dan bisa Anda nikmati tanpa adanya kehadiran Hp.

BACA JUGA: Jangan Panik! Begini Cara Mengatasi HP Kemasukan Air, Pertolongan Pertama Hindari Kerusakan Fatal

Akhir kata

Nah jadi itulah ke 4 cara mengatasi kecanduan Hp yang bisa Anda terapkan mulai dari sekarang untuk membuat hari-hari Anda lebih produktif. Demikian semoga bermanfaat.(*)

Kategori :