Update Harga Smart TV Samsung 32 Inch 2024, Mulai 1 Jutaan Sudah Kualitas HDR dan Mendukung Layanan Streaming

Jumat 03-05-2024,23:00 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Teguh Mujiarto

Selain itu, smart TV ini memiliki akses remot yang akan memudahkan kamu dalam menggunakan televisi dan 2 port HDMI. Ada juga contrast enhancer dan ultra clean view yang akan memberikan pengalaman menonton berbeda.

4. Samsung Smart TV T4500

Selanjutnya ada Samsung smart TV T4500 yang berkualitas HDR dan memiliki PurColor dengan color enhancer. Kamu bisa menyambungkan televisi ini dengan smarthome milik kamu dan bisa diaktifkan perintah suara.

Smart TV ini memiliki bodi yang super slim dan desain elegan yang akan membuat ruangan tampil lebih aesthetic. Karena super slim, smart TV ini juga akan menghemat ruangan dan untuk harganya ada dikisaran Rp2,4 jutaan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Hisense 32E4F, TV Canggih untuk Hiburan Anak Muda Kekinian

5. Samsung Smart TV T4503

Terakhir ada Samsung smart TV T4503 yang bisa kamu gunakan untuk menonton Netflix, Prime Video, dan lainnya. Sudah berkualitas HDR, televisi ini akan memberikan gambar lebih jelas dan detail.

Harga untuk smart TV ini ada dikisaran Rp2,4 jutaan yang pastinya sudah sepadan dengan fitur yang ada. Karena masih ada fitur lainnya yaitu PurColor dan contrast enhancer yang mampu meningkatkan kualitas tampilan.

Itulah update harga smart TV Samsung 2024 yang bisa kamu simak sebelum memutuskan membelinya. Smart TV diatas memiliki berbagai fitur canggih yang akan memudahkan dalam penggunaan dan memberikan pengalaman menonton berkesan.

Kamu bisa menikmati berbagai layanan streaming menyenangkan menggunakan smart TV diatas tanpa jeda. Kamu bisa menonton konten apapun bersama dengan keluarga ketika libur bekerja.

Demikianlah ulasan mengenai harga smart TV Samsung. Semoga membantu. (*)

Kategori :