5 Keunggulan Laptop Acer Aspire Lite 14 2024, Tampilan Lebih Fresh dan Stylish Dengan Body Tipis

Selasa 23-04-2024,06:00 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Rasio layar 16:10 dengan bezel lebih tipis memberikan ruang kerja lebih lega. Sehingga mahasiswa dapat menjalankan kegiatan perkuliahan, meski di tempat yang sempit.

4. Performa Tinggi Penunjang Kegiatan Perkuliahan

Didukung oleh prosesor Intel N100 yang memiliki performa 3,8X lebih baik dari N4020, laptop ini memberikan performa tinggi untuk mengolah dokumen, presentasi, belajar online dan rutinitas lainnya. Bahkan Acer menyebut kemampuan prosesor ini dapat melampaui prosesor Intel Core i3-1005G1 dalam kegiatan multitasking.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Laptop Murah Cuma 5 Jutaan, Spesifikasi Lengkap dan Multitasking

Dukungan memori 8 GB DDR5 yang upgradable memastikan pengalaman multitasking tanpa hambatan. Dengan kombinasi SSD NVMe 512GB, laptop ini siap menjadi best seller tahun ini.

5. Lancar untuk Gaming

Meskipun tidak termasuk dalam kategori gaming baik dari spesifikasi maupun harganya, Acer Aspire Lite 14 tetap bisa digunakan untuk bermain video game selama ukurannya masih ringan.

Salah satu video game yang bisa Anda mainkan dengan Acer Aspire Lite 14 adalah Valorant yang mencapai grafis gambar tertinggi mencapai 85 FPS dan Dota 2 yang mendapat skor 71 FPS.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Laptop Murah untuk Pelajar, Dapatkan Spek Mewah dengan Harga Bersahabat

Kesimpulan

Keunggulan laptop Acer Aspire Lite 14 2024 sangat dicari mahasiswa karena spek dan performa yang lancar serta RAM besar, tentunya dapat diupragde untuk yang lebih besar. Laptop ini juga mampu untuk bermain game seperti Dota 2 dan lain-lain.

Demikian informasi mengenai keunggulan laptop Acer Aspire Lite 14 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :