Aplikasi Penghasil Uang dari Pemerintah 2024, Solusi Pintar Dapat Cuan Tambahan dengan Aman

Selasa 26-03-2024,11:40 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Aplikasi penghasil uang dari pemerintah 2024 merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapat cuan tambahan tanpa perlu bekerja.

Karena aplikasi penghasil uang dari pemerintah 2024 ini merupakan bantuan untuk kamu yang sedang membutuhkan uang. Jadi kamu tidak perlu melakukan pinjaman online untuk mendapat uang dengan cepat.

Karena aplikasi penghasil uang dari pemerintah 2024 juga memungkinkan kamu mendapat uang secara cepat dengan aman. Dan tentunya terbukti membayar serta sudah diawasi oleh OJK.

NAh berikut daftar aplikasi penghasil uang dari pemerintah 2024 yang bisa kamu gunakan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Game Penghasil Uang MAGER Lagi Viral, Beneran Membayar atau Cuma Gimmick Iklan Aja?

Aplikasi penghasil uang dari pemerintah 2024

1. Neobank

Neobank menjadi aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mendapat uang secara gratis. Aplikasi ini memang aplikasi yang melakukan aktivitas perbankan.

Namun ternyata bukan hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang tambahan lho. Aplikasi ini sangat aman untuk kamu gunakan karena sudah diawasi oleh OJK.

Untuk mendapatkan uangnya, kamu bisa memanfaatkan fitur dari aplikasi ini seperti kode referal. Kamu juga bisa mengikuti program dari NeoBank untuk mendapat cuan tambahan.

Tak tanggung-tanggung, bagi kamu yang berhasil mengundang orang menggunakan kode referalmu. Maka kamu akan langsung dibayar dan uang akan masuk ke rekening. 

2. Bibit

Selanjutnya ada aplikasi Bibit yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang secara aman dan mudah. Aplikasi ini juga sudah diawasi oleh OJK sehingga dalam proses transaksinya sangat aman.

Bibit merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk bisa berinvestasi pada berbagai produk keuangan. Pada aplikasi ini, investasi dipermudah karena adanya fitur pendampingan keuangan yang membantu sobat dalam mengatur dana dan meminimalkan risiko investasi.

Bibit menyediakan berbagai pilihan, mulai dari investasi reksa dana hingga saham yang membantu kamu menghasilkan penghasilan tambahan dari hasil investasi yang cerdas.

3. BRImo

Kategori :