5 Smart TV 8K Terbaik dan Canggih 60 Inch ke Atas, Dijamin Suasana Rumah bak Bioskop

Kamis 07-03-2024,12:30 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Khikmah Wati

Sebab, ia dibekali fitur Sport Alert yang bisa memberitahu Anda sebelum, saat, dan setelah pertandingan tim favorit Anda. Jadi, Anda tidak akan ketinggalan tayangan kegemaran Anda ini.

Adapun beberapa kelebihan dari TV ini, seperti acara dari TV kabel digital lebih jernih dan tajam serta ada HDMI 2.1 yang apik untuk bermain game. Sementara kekurangannya berdasarkan dari beberapa pengguna, yaitu local dimming TV ini agak lambat.

3. Sharp 60 Inch Android TV 8K Resolution | 8T-C60DW1X

Smart TV 8K terbaik dan canggih ukuran 60 inch ke atas berikutnya ini bisa jadi pertimbangan. Anda bisa mendapatkan TV ini mulai dari Rp40 jutaan di toko online.

BACA JUGA: Perbandingan Smart TV Samsung S90C dan LG OLED Evo C3, Mana yang Lebih Unggul Kualitasnya?

TV dari Sharp ini memiliki fitur 7 shield protection yang bisa melindunginya dari getaran, sambaran petir, tegangan tinggi, jatuh, lembab, dan temperatur tinggi. Ia dibuat dengan standar Jepang yang membuatnya memiliki daya tahan tinggi di berbagai kondisi.

Selain itu, smart TV 8K berfitur canggih ini juga sudah terjamin kestabilannya. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki televisi pintar ini.

Contohnya seperti sistem operasi Android yang mudah digunakan dan kualitas suaranya seperti nyata. Sementara kekurangannya yaitu bodi yang lebih tebal dibanding merk lain.

4. Sharp 70 Inch Android TV 8K Resolution | 8T-C70DW1X

Rekomendasi smart TV 8K 70 inch terbaik dan canggih berikutny ini masih dari Sharp. Ia memiliki desain neo minimalism demi memaksimalkan lebar layar TV.

BACA JUGA: Bikin Betah Seharian, 5 Smart TV Murah Terbaik 2024 Ini Sajikan Gambar Tontonan Mirip Aslinya

Adapun keunggulan dari TV ini, yaitu ia dibekali 10 speaker yang menghasilkan suara 3 dimensi, bahkan ruang lingkup suaranya sampai 360 derajat. Selain itu, ia memiliki streaming video optimizer untuk kualitas video yang jelas dan halus.

Anda bisa menikmati beragam tontonan favorit dari layanan Netflix, Prime Video, sampai YouTube. Sementara kekurangan dari TV ini yaitu penyangganya agak goyah, jadi harus ekstra hati-hati. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp45 jutaan.

5. Samsung 75" Neo QLED 8K QN800A | QA75QN800AKXXD

Rekomendasi terakhir untuk Smart TV 8K canggih banyak fitur ukuran besar sampai 75 inch ini dari Samsung. Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp60 jutaan.

Anda bisa menikmati konten dari ponsel ke layar TV agar lebih jelas dan pandangannya luas. Bahkan, detail gambar yang ditampilkannya tetap jernih dan jelas.

Kategori :