Seberapa Pantas Suzuki APV Arena Luxury Dijuluki Baby Alphard? Ternyata Ini Alasannya

Jumat 01-03-2024,06:45 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Suzuki APV Arena Luxury punya julukan Baby Alphard dari para pecinta otomotif. Ternyata ini alasan dari julukan tersebut.

Suzuki APV Arena Luxury punya julukan Baby Alphard pastinya menjadi hal yang menarik untuk dikulik ya. Pasalnya, jika dilihat APV dan Alphard merupakan dua mobil dari brand berbeda.

Lalu mengapa Suzuki APV Arena Luxury punya julukan Baby Alphard? Julukan tersebut pun tidak diberikan tanpa alasan.

Nah berikut alasan Suzuki APV Arena Luxury punya julukan Baby Alphard. Simak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Membongkar 4 Alasan Mengapa New Suzuki APV 2024 Menjadi Mobil Serbaguna Mewah untuk Keluarga

Tapilan Suzuki APV Arena Luxury 

Untuk mengetahui alasannya, mari bandingkan gambar mobil Alphard di atas dengan gambar Suzuki APV Arena Luxury pada gambar utama. Dilihat dari desainnya saja, Anda mungkin akan langsung setuju bahwa sekilas APV Arena terlihat seperti versi juniornya Alphard.

Ini mengapa Suzuki APV Arena punya julukan Baby Alphard. Lalu bagaiman dengan spesifikasinya? Mari simak lebih lanjut fitur dan spek Suzuki APV Luxury.

Seperti namanya yaitu "luxury", mobil ini memiliki desain yang terlihat mewah dan elegan. Bisa dilihat dari penggunaan grill di bagian depan dengan aksen chrome. Hasilnya, grill tersebut akan menampilkan kesan kokoh dan menawan, sekaligus memperkuat karakter dari Suzuki APV New Luxury.

Aksen dari chrome lainnya pada spion makin memperkuat kesan mewah dan modern. Bukan hanya itu, APV juga dibekali lampu kabut b eraksen chrome yang juga dilengkapi DRL.

BACA JUGA: Kabin Suzuki APV 2024 Lebih Lega Muat 9 Penumpang, Nyaman untuk Mudik Bersama Keluarga

Suzuki APV Arena luxury merupakan mobil bertipe MPV yang memiliki dimensi yang besar dan kapasitas yang cukup banyak. Pasalnya, mobil ini memiliki dimenasi 4300 x 1690 x 1866 mm dengan kapasitas tangki bahan bakar 46 liter.

Kapasitasnya dapat menampung hingga 7 penumpang sehingga sangat cocok digunakan keluarga.Untuk interiornya, pada bagian dashboard berwarna abu-abu dengan tambahan motif woodpanel pada bagian dashboard. 

Fitur hiburannya juga gak kalah lengkap lho, Suzuki APV New Luxury menggunakan head unit terintegrasi dengan dashboard, namun tidak memiliki layar sentuh.

Yang menarik, tntuk fitur safetynya Suzuki APV New Luxury memiliki side impact door beams yang tersedia pada pintu belakang, yang akan melindungi pengemudi dan penumpangnya jika terjadi benturan dari sisi samping.

Kategori :