5 Kelebihan Pakai Paylater BCA, Lebih Banyak Keuntungan dari pada Pinjol

Kamis 22-02-2024,15:20 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

Berbeda dengan paylater BCA yang diketahui hanya punya syarat pengajuan KTP dan beberapa dokumen lainnya. Bahkan kabar baiknya, proses pengajuan hanya perlu menunggu proses 1 hari saja.

4. Tenor beragam

Keempat, kelebihan pakai paylater BCA selanjutnya adalah punya pilihan tenor yang beragam. Banyaknya piliha tenor membuat pengguna bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangannya.

Adapun beberapa pilihan tenor tersebut mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan paling lama. Biasanya semakin lama tenor yang Anda pilih, maka akan diberikan juga banyak tambahan biaya lainnya yang perlu dibayarkan.

BACA JUGA:Cara Pakai Paylater BCA yang Benar untuk Menghindari Galbay, Lakukan 3 Hal Ini Saja

5. Promo menarik

Kelima, kelebihan pakai paylater BCA yang terakhir adalah penggunanya berkesempatan mendapatkan promo menarik. Biasanya promo yang disediakan mulai dari bebas bunga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk promo seperti misalnya bebas bunga ini, terdapat salah satu syarat dan ketentuan seperti dikhususkan bagi pengguna yang memilih tenor 1 bulan dan 3 bulan saja. Manfaatkan promo tersebut sebaik-baiknya!

Kesimpulan

Kamu butuh metode pembayaran yang praktis? paylater dari bank BCA bisa jadi solusinya. Selain pembayaran yang mudah, ada banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapetin di dalamnya.

Keuntungan tersebut seperti promo menarik, tenor beragam mulai dari 1, 3, 6, dan 12 bulan, serta proses pendaftaran yang mudah, pembayaran yang tidak menggunakan kartu, dan terakhir bisa digunakan untuk melakukan pembayaran Qris. 

BACA JUGA:Syarat Mudah Pengajuan Paylater BCA, Bisa Dapat Bunga Minim Cuma 2 Persen di Tiap Transaksi

Nah itu dia tadi artikel dari radar tegal yang membahas 5 kelebihan pakai paylater BCA, kamu bisa raih keuntungan sebanyak-banyaknya. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :