5 Kelebihan Pakai Paylater BCA, Lebih Banyak Keuntungan dari pada Pinjol

Kamis 22-02-2024,15:20 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Perkembangan teknologi kian pesat membawa banyak kemudahan bagi umat manusia, salah satunya dibidang transaksi seperti menghadirkan metode paylater. Pada artikel berikut kami akan membahas 5 kelebihan pakai paylater BCA.

Jika dibanding dengan pinjaman online mungkin bisa dibilang paylater lebih mampu memberikan banyak keuntungan di dalamnya, salah satunya paylater milik bank BCA. Simak 5 kelebihan pakai paylater BCA berikut yuk.

Kalau kamu termasuk kaum yang simple ga suka ribet dalam hal transaksi, mungkin paylater bisa kamu jadikan pilihan. Ada 5 kelebihan pakai paylater BCA yang bisa kamu rasakan setelah menggunakannya.

Tak usah berlama-lama lagi, mari simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 5 kelebihan pakai paylater BCA. Raih banyak keuntungan di dalamnya!

BACA JUGA:Cara Mudah Gunakan Layanan Paylater BCA 2024, Dapatkan Promo Bunga 1,25 Persen Hanya Sampai Maret

Kelebihan pakai paylater BCA

1. Bisa buat pembayaran Qris

Pertama, kelebihan pakai paylater BCA yang wajib kamu tau adalah bisa buat pembayaran Qris. Saat ini metode paylater memang kebanyakan sudah bisa untuk dipakai pembayaran Qris.

Hal tersebut juga berlaku dengan paylater produk BCA yang bisa digunakan untuk pembayaran Qris. Sangat praktis, ditambah untuk pengajuannya sendiri juga terbilang mudah untuk membuat paylater BCA ini.

2. Pembayaran tidak pakai kartu

Kedua, kelebihan pakai paylater BCA selanjutnya yang harus kamu tau adalah pembayarannya tidak pakai kartu. Berbeda dengan transaksi pembayaran lainnya yang hanya bisa menggunakan kartu kredit dari bank, paylater BCA tidak membutuhkan hal tersebut.

Jadi saat kamu ingin melakukan transaksi pembayaran pakai metode paylater BCA, Anda hanya perlu menggunakan HP dan koneksi internet stabil.

BACA JUGA:8 Kelebihan dan Kekurangan Paylater BCA yang Mesti Dipahami Sebelum Mengajukannya, Terutama Generasi Gen Z

3. Proses pendaftaran mudah

Ketiga, kelebihan pakai paylater BCA yang berikutnya adalah proses pendaftarannya terbilang mudah dan cepat. Kalau kita tau pengajuan kartu kredit memang agak sulit dimana banyak persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mendaftarkannya.

Kategori :