Daya Pacu Suzuki Swift 2024 Dibekali Mesin Turbo, Semakin Andal Performanya di Semua Medan

Senin 19-02-2024,07:15 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Nampaknya Swift 2024 hadir dengan mesin anyar yang bikin pesaingnya ketar-ketir. Pasalnya, daya pacu Suzuki Swift 2024 dibekali mesin turbo.

Hadie dengan daya pacu Suzuki Swift 2024 dibekali mesin turbo, pastinya mobil ini akan siap melibas medan berat. Sehingga sangat cocok untuk digunakan bepergian jarak jauh.

Dengan daya pacu Suzuki Swift 2024 dibekali mesin turbo ini, maka akan sangat enak untuk digunakan meski harus melewati medan terjal.

Ini penjelasan lengkap mengenai daya pacu Suzuki Swift 2024 dibekali mesin turbo. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Ungguli Persaingan di Segmen Hachback, Suzuki Swift 2024 Berhasil Ungguli Honda Brio dengan 4 Keunggulannya

Daya pacu Suzuki Swift 2024

Sebelum mengulik lebih dalam tentang Suzuki Swift 2024, mari melihat terlebih dahulu generasi pendahulunya. Suzuki Swift 2017 sudah menuntuk keapika fiturnya dengan mesin yang lebih canggih.

Di Indonesia sendiri, Suzuki terakhir kali meluncurkan Suzuki Swift generasi ketiga, tepatnya pada tahun 2017. Padahal, di beberapa negara, Suzuki sudah merilis generasi keempat Swift yang lebih modern dan canggih. 

Nah ada kabar baik nih bagi pencinta otomotif di Indonesia, karena ada rumor yang beredar bahwa Suzuki Swift 2024 akan mengaspal. Mari lihat generasi terbaru mobil ini lebih jauh.

Dari dimensi, nampaknya Swift 2024 lebih besar dibanding dengan pendahulunya. Hadir dengan panjang 3.840 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.495 mm, dan wheelbase 2.450 mm.

BACA JUGA: Segera Hadir di Indonesia, Suzuki Swift 2024, Hatchback Idaman dengan Desain Modern dan Sporty

Untuk kelas mobil hatcback, Swift 2024 hadir dengan ground clearance yang cukup tinggi 120 mm. Untuk warna, Suzuki Swift 2024 akan tersedia dalam empat varian warna, yaitu hitam, putih, merah, dan biru.

Interior lebih kekinian

Masuk ke bagian interior, Swift 2024 mengantongin beberapa fitur yang lebih mewah dibanding pendahulunya. Bagaimana tidak, mobil yang satu ini sudah lengkap dengan head unit layar sentuh 9 inci yang dapat terhubung dengan Android dan Apple.

Selain itu, ada pula keyless dengan tombol start/stop mesin, sistem navigasi, MID digital, kontrol audio pada setir, audio 6 speaker, panel AC digital, speedometer, rem tangan elektrik, dan soket USB.

Seiring dengan dimensi yang lebih besar, mobil ini bisa menampung hingga 5 orang dengan tambahan ruang bagasi yang luas. Sehingga akan sangat muat meski banyak barang bawaan.

Kategori :