DP Rp80 Juta, Ini Daftar Lengkap Harga dan Simulasi Kredit Toyota Innova Zenix 2024 Terbaru

Selasa 13-02-2024,23:20 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Toyota Innova Zenix 2024 hadir dengan simulasi kredit yang mengejutkan. Namun terdapat keunggulan yang dimiliki mobil ini dan menjadi daya tarik sendiri.

Jadi jika Anda penasaran dengan keunggulan dan simulasi kredit Toyota Innova Zenix 2024 bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan reviewnya mobil ini yang dapat Anda ketahui.

Toyota Innova Zenix 2024 memiliki kapasitas kabin yang cukup luas, sehingga banyak pecinta otomotif yang tertarik untuk meminangnya. Selain itu memiliki varian mesin yaitu bensin dan hybrid yang menjadi pilihan keluarga modern.

Langsungs saja, berikut keunggulan dan simulasi kredit Toyota Innova Zenix 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Keren! Tampilan New Toyota Innova 2024 Lebih Segar dan Mewah, Fitur Barunya Makin Bikin Nyaman

Keunggulan dan simulasi kredit Toyota Innova Zenix 2024

1. Platform TNGA yang Modern

Kijang Innova Zenix Hybrid menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture), yang berbeda dari generasi sebelumnya yang menggunakan sasis ladder frame.

Meskipun ladder frame terkenal dengan daya tahan dan kekokohannya, TNGA membawa keunggulan dalam kenyamanan berkendara dan penanganan yang lebih baik.

2. Penggerak Roda Depan yang Efisien pada Toyota Zenix Hybrid

Meskipun mobil berpenggerak roda depan mungkin kurang efisien saat melewati tanjakan tajam, penggunaan roda depan pada Kijang Innova Zenix Hybrid memudahkan perawatan.

Hal ini terutama berguna untuk mobil transportasi umum seperti travel atau taksi jarak jauh. 

3. Transmisi Otomatis yang Modern

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak menyediakan variasi transmisi manual, karena tren penggunaan mobil bertransmisi otomatis semakin meningkat.

Ini membuat kendaraan lebih nyaman dan sesuai dengan perkembangan zaman. 

Kategori :