Rekomendasi Pinjaman Online yang Punya DC Lapangan, Hati-hati Petugas Datang ke Rumah Jika Galbay

Senin 12-02-2024,19:30 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Khikmah Wati

Ketiga, pinjaman online yang punya DC lapangan berikutnya adalah Kredivo. Platform ini juga sudah dalam pengawasan OJK, jadi dapat dipastikan keamanannya menggunakan pinjol Kredivo.

Platform ini menyediakan beberapa pilihan tenor yang bisa dipilih oleh nasabah untuk tenggat waktu pelunasan cicilannya, mulai dari 30 hari, 3 bulan, dan juga 6 bulan. Tenor pilihan 30 hari hanya disediakan bagi nasabah golongan akun basic dan premium, sedangkan pilihan tenor 3 bulan dan 6 bulan bisa dipilih untuk digunakan oleh nasabah golongan akun premium.

Pinjol dari Kredivo mempunyai DC lapangan yang akan menagih ke rumah nasabah galbaynya. Tapi sebelum penagihan oleh DC dilakukan, sebelumnya pihak pinjol akan menghubungi nasabahnya melalui SMS.

4. Kredit Pintar

Keempat, pinjaman online yang punya DC lapangan lainnya adalah Kredit Pintar. Platform ini legal karena dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan.

BACA JUGA: 11+ Pinjol yang Punya DC Lapangan, Jangan Coba-Coba Galbay Atau Berujung Ancaman (Dobel)

Kredit Pintar diketahui punya DC lapangan yang siap mendatangi rumah nasabah galbaynya. Aturan mengenai penagihan dengan mendatangi rumah ini sudah tertera dalam situs resmi yang dimiliki oleh Kredit Pintar.

5. Finmas

Kelima, pinjaman online yang punya DC lapangan terakhir adalah Finmas. Platform ini sangat aman digunakan karena dalam naungan dan pengawasan OJK.

Finmas punya 2 jenis produk pinjaman yang bisa kalian pilih, yaitu dana tunai yang diperuntukkan bagi orang dengan kebutuhan uang mendesak. Selain itu Finmas juga punya produk pinjaman berupa paylater yang mana dana nya bisa kamu gunakan untuk membayarkan belanjaan mu pada merchant yang telah bekerjasama dengan Finmas sendiri.

Nah itu dia tadi pinjaman online yang punya DC lapangan, siap-siap mendatangi rumah mu jika alami galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :