4 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Legal Resmi OJK Terbaru 2024, Cocok Buat yang Pernah Galbay

Sabtu 10-02-2024,15:50 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Pinjol tanpa DC lapangan dan BI Checking akan kami bagikan dalam artikel ini. Oleh karena itu jika Anda termasuk salah satu kaum galbay yang trauma teror bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir. 

Dengna adanya pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking bisa dijadikan solusi bagi nasabah yang memiliki riwayat kredit buruk. Apalagi pinjaman ini sudah legal dan terdaftar di OJK, sehingga aman untuk digunakan.

Hal ini membuat banyak nasabah yang menggunakan salah satu dari pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking. Banyak keunggulan yang dimiliki pinjaman tersebut, salah satunya adalah bisa langsung cair tanpa menunggu lama.

Langsung saja, berikut daftar pinjol tanpa DC lapangan dan BI Checking yang dapat Anda gunakan dengan aman di tahun 2024.

BACA JUGA: Update Lagi! Daftar Pinjol OJK Bunga Rendah 2024, Bisa Pinjam Rp30 Juta Dicicil 12 Kali

BACA JUGA: Daftar Pinjol Legal Ada DC Lapangan di 2024, Calon Nasabah Harus Tahu Sebelum Siap Ditagih ke Rumah

Daftar pinjol tanpa DC lapangan dan BI Checking

1. KTA Kilat

Pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking yang pertama, yaitu KTA Kilat. KTA Kilat merupakan aplikasi penyedia pinjol cepat cair dengan syarat mudah.

Pengajuan pinjaman di aplikasi pinjol tanpa DC dan BI checking satu ini bisa diajukan kapanpun dan dimanapun. Anda hanya perlu memenuhi syarat pengajuan supaya pinjaman cepat cair.

KTA Kilat menawarkan pinjol tanpa jaminan dengan limit maksimal Rp8 juta dan tenor hingga 180 hari. Selain itu, bunga yang ditetapkan kompetitif, bunga tahunan tertinggi (APR) adalah 19% per tahun.

2. FinPlus

Penyedia layanan pinjol tanpa DC lapangan dan BI cheking selanjutnya, yakni FinPlus. Aplikasi pinjaman satu ini dikelola oleh PT Rezeki Bersama Teknologi dan sudah mendapatkan izin dari OJK.

FinPlus menawarkan pinjaman maksimal sampai Rp2,4 juta dengan tenor hingga 120 hari. Pengajuan pinjaman hanya perlu menggunakan KTP, nomor rekening, nomor HP aktif, dan informasi pekerjaan.

Kategori :