Lebaran Sudah Dekat, 4 Mobil Murah 100 Jutaan Siap Temani Mudik ke Kampung dengan Sensasi yang Nyaman

Senin 05-02-2024,16:00 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Teguh Mujiarto

Mobil selanjutnya yang bisa kamu lirik adalah Toyota Rush. Toyota Rush sendiri adalah salah satu mobil SUV yag Toyota miliki.

Kapasitas mesin dari mobil ini sendiri cukup besar sekitar 1.500 CC dengan kapasitas penumpang 7 orang. Untuk mendapatkan mobil ini, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp80 juta sampai Rp100 juta.

Tips memilih mobil bekas

1. Sesuai kebutuhan

Tips yang pertama adalah dengan mencari mobil yang sesuai dengan kebutuhan pribadi, Jika kamu membutuhkan mobil kecil, kamu bisa memilih Brio atau Ignis dan jika membutuhkan mobil MPV bisa memilih mobil seperti Mobilio atau Rush.

2. Tentukan biaya

Setelah menentukan kebutuhan yang ingin kamu penuhi, selanjutnya adalah dengan mengatur biaya. Biaya ini penting karena bisa membatasi pengeluaran yang akan kamu lakukan agar tidak boros.

3. Jangan percaya harga murah

Jika ada yang menawarkan mobil dengan harga murah, sepertinya itu adalah sebuah hadiah untuk Anda. Namun jangan langsung percaya dan lebih cepat untuk membelinya, periksalah terlebih dahulu unit yang akan kamu beli dengan detail.

Demikian ulasan tentang 4 mobil murah 100 jutaan kondisi bekas untuk pulang kampung. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Kategori :